Bali United

Daftar 35 Pemain Bali United di Liga I Indonesia 2020

Hal ini sesuai regulasi PSSI dan PT LIB yang baru bahwa tim yang tampil di AFC boleh mendaftar 36 pemain.

Daftar 35 Pemain Bali United di Liga I Indonesia 2020
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pemain Bali United William Pacheco saat menjalani latihan. Pemain Bali United William Pacheco Target Juara Piala AFC dan Liga I Indonesia 2020 

TRIBUN-BALI.COM - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco, menyatakan akan mendaftarkan 35 pemain di Liga I Indonesia 2020.

Hal ini sesuai regulasi PSSI dan PT LIB yang baru bahwa tim yang tampil di AFC boleh mendaftar 36 pemain.

Total skuat Serdadu Tridatu saat ini sebanyak 35 pemain setelah Miftahul Hamdi bergabung Persiraja Banda Aceh dan Gusti Sandria ke Sulut United.

"Kami ada 35 pemain dan semua sudah punya kontrak dalam tim. Sekarang mereka (PSSI) bilang boleh. Sekarang boleh lebih saya pikir pemain disini yang punya kontrak bisa didaftarkan," tegas Teco di Gelora Trisakti Legian kemarin.

Menurut dia, terkait regulasi baru ini, yang pertama bagus karena Bali United akan punya pemain lebih (dari 33 pemain). Bagus untuk Bali United.

"Didalam kompetisi yang akan dijalani Bali United belum keluar semua jadwal. Kami punya draft Liga 1 dan jadwal AFC Cup, tapi kompetisi lain belum . Setelah ada lebih banyak jadwal pasti lebih bagus," ujar Teco.

Dia mengatakan, soal regulasi pemain U-23 yang dihapus, Bali United awalnya sudah punya planning dari tahun kemarin (siapkan pemain U 23).

"Kita punya pemain u-23, kemudian sekarang PSSI bilang bebas, boleh ada atau tidak ada.
semua pemain dalam tim sudah punya kontrak nanti kita harus lihat lagi sama manajemen. Tapi yang saya pikir mereka bertahan, sudah punya kontrak juga di sini," jelasnya.

Berikut 35 Pemain yang akan didaftarkan manajemen Bali United :

Kiper :

  • Raka Surya
  • Wawan Hendrawan
  • Nadeo Argawinata
  • Samuel Reimas
Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved