Bali United

Nadeo Siap Jika Dimainkan, Sebut Punya Perhatian Khusus Dengan Pemain Asing Than Quang Ninh

Nadeo Siap Jika Dimainkan, Sebut Punya Perhatian Khusus Dengan Pemain Asing Than Quang Ninh

Nadeo Siap Jika Dimainkan, Sebut Punya Perhatian Khusus Dengan Pemain Asing Than Quang Ninh
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata 

TRIBUN-BALI.COM, KUTA - Penjaga gawang Bali United, Nadeo Argawinata tampaknya sudah tidak sabar menjamu lawannya Than Quang Ninh dalam kualifikasi grup G Piala AFC 2020.

Kiper berwajah tampan itu mengaku sangat siap jika dirinya ditunjuk sebagai starter dalam laga yang akan berlangsung Selasa (11/2/2020) besok.

"Kalau dimainkan sebagai starter pastinya sangat siaplah ya, siapapun di sini yang besok akan ditampilkan sebagai starter saya rasa sangat siap dan tidak menutup kemungkinan siapapun bisa tetap bermain," ujarnya.

Nadeo menilai sejauh ini timnya sudah dalam persiapan yang matang, segala yang diberikan tim pelatih telah ia lakukan dengan baik.

"Persiapan jelang piala ACF ini saya rasa cukup bagus, Coach Teco juga sudah memberikan apa yang perlu kita laksanakan untuk pertandingan besok. Hari ini latihan senang-senang saja, enjoy saja untuk persiapan besok supaya lebih siap," tanggapnya.

Kondisi fisiknya juga berada dalam kondisi bagus, jebolan timnas U-19 ini nampak tak sabar beraksi di rumput hijau.

"Kalau saya sendiri saya rasa cukup fit, pemain-pemain semua juga pastinya sangat fit sekali untuk pertandingan besok," paparnya.

Pemain berusia 22 tahun ini memang belum memerhatikan secara detail video dari lawannya itu, namun dirinya memberi perhatian khusus kepada pemain asing dan menyebut pemain itu memiliki kualitas yang cukup bagus.

"Saya rasa kalau saya perhatikan sih belum, saya belum melihat secara detail cuman sekilas saya dengar timnya cukup bagus juga. Dia punya pemain-pemain asing yang lumayan bagus jadi laga besok sangat menarik untuk disaksikan," ungkap dia. (*)

Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved