AirAsia Bagi-Bagi Diskon Hingga 30 Persen ke Berbagai Destinasi, Begini Cara Mendapatkannya

AirAsia menghadirkan promosi diskon hingga 3 persen untuk liburan ke berbagai destinasi domestik dan internasional, serta diskon 22 persen untuk pembe

AirAsia Bagi-Bagi Diskon Hingga 30 Persen ke Berbagai Destinasi, Begini Cara Mendapatkannya
(BBC Indonesia)
Air Asia. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

 

TRIBUN BALI.COM, JAKARTA - AirAsia menghadirkan promosi diskon hingga 3 persen untuk liburan ke berbagai destinasi domestik dan internasional, serta diskon 22 persen untuk pembelian bagasi dan aktivitas d​i airasia.com​.

Promo diskon ini hadir untuk mendorong masyarakat agar tetap berwisata, untuk waktu singkat maupun perjalanan yang lama, karena penawaran terbaik ini tersedia ​di ​airasia.com atau aplikasi AirAsia ​untuk perjalanan m​ulai 24 Februari h​ingga 30 September 2020.

Saatnya menjelajahi berbagai destinasi menarik di Indonesia dan Asia Tenggara seperti Medan, Belitung, Semarang, Sorong, Lombok, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Labuan Bajo, Kuala Lumpur, Penang dan Bangkok, serta destinasi lainnya.

9 Fakta tentang Hari Raya Galungan, Dirayakan Sejak 882 Masehi dan Tidak Hanya di Bali

Sadar Pertempuran Melawan Svay Rieng FC Tak Mudah, Pelatih Bali United Teco: Kita Harus Kerja Keras

Babak Baru Kasus Lina Jubaedah, Keluarga Lina Ungkap Perilaku Tak Biasa Teddy Pardiyana

Terbang lebih jauh melalui Kuala Lumpur ke Sydney, Seoul dan Fukuoka serta destinasi populer lainnya dengan harga menarik. 

Rasakan kenyamanan dan pelayanan ekstra dengan memesan Premium Flatbed yang juga ditawarkan dengan diskon 30 persen selama periode promosi ini.

Jika ingin membawa bagasi lebih banyak, pelanggan dapat memesan jatah bagasi tambahan hingga 30 kg dengan diskon 22 persen yang tersedia hanya pada saat pemesanan tiket selama periode promosi.

Arif Ngaku Dijanjikan Anak Kosan Cewek oleh Ibu Kos, Nekat Sergap Korban yang Tengah Tidur

Saat Galungan, Volume Sampah di Denpasar Diprediksi Meningkat 50-60 Persen

Survei Indobarometer Umumkan Prabowo Jadi Menteri Yang Paling Dikenal Dan Kinerjanya Terbaik

Diskon 22 persen juga tersedia untuk pembelian tiket aktivitas liburan bagi 1.000 pelanggan pertama dengan memasukkan kode promo AAFEB22.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga mengatakan, kami sangat senang menghadirkan nilai lebih melalui konsep ​one-stop travel shop,​ sehingga tiket ke berbagai destinasi favorit, aktivitas liburan, hotel dan berbagai layanan gaya hidup lainnya dapat dinikmati dengan harga terjangkau dan mudah dipesan oleh pelanggan melalui airasia.com saja. 

Forkopimda Denpasar Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Nyepi dan Persiapan Pilkada Serentak

Forkopimda Denpasar Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Nyepi dan Persiapan Pilkada Serentak

“Kami harap manfaat dari upaya transformasi kami menjadi ​platform penyedia layanan perjalanan daring terkemuka ini dapat membuat masyarakat menikmati perjalanannya dengan lebih menyenangkan,” imbuh Veranita melalui keterangan tertulisnya, Senin (17/2/2020).

Pelanggan yang ingin mengubah pesanan atau memesan produk tambahan seperti makanan dari menu Santan, silakan akses​ Pembelian Saya dan ikuti langkah mudahnya.

Ketentuan diskon :

* Diskon tersedia untuk semua penerbangan AirAsia kecuali yang dioperasikan oleh AirAsia India (kode penerbangan I5) dan AirAsia Jepang (kode penerbangan DJ)
  

* Diskon bagasi tidak tersedia untuk penerbangan AirAsia India (kode penerbangan I5) dan AirAsia Jepang (kode penerbangan DJ) dan penerbangan ke/ dari Jepang.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved