Bali United

Gavin Kwan Adsit: Jaga Momentum agar Bali United Lolos Piala AFC Grup G

Gavin Kwan Adsit: Jaga Momentum agar Bali United Lolos Piala AFC Grup G

Gavin Kwan Adsit: Jaga Momentum agar Bali United Lolos Piala AFC Grup G
Tribun Bali/Rizal Fanany
Jelang Laga Tandang Ke Kamboja, Gavin Kwan Adsit Akui Waspadai Virus Corona 

TRIBUN-BALI.COM, KUTA - Bali United tampil garang di laga pembuka kala melawan Than Quang Ninh pada babak kualifikasi Piala AFC 2020, Selasa (11/2/2020) lalu.

Skuat Serdadu Tridatu menang dengan skor 4-1, kini tim kebanggaan Bali ini fokus untuk menghadapi wakil Kamboja, Svay Rieng FC, Selasa (25/2/2020).

Kemenangan melawan Than Quang Ninh menjadi sebuah momentum positif, sebagai pemain Gavin Kwan Adsit tentunya sangat senang atas kemenangan dan tak ingin kehilangan momentum itu kala melawan Svay Rieng FC nanti.

"Jadi kita kemarin sangat senang menang melawan Than Quang Ninh, kita harap kita jaga momentum ini supaya bisa lolos di grup G. Intinya tanggal 25 melawan Svay Rieng kita harus bisa lebih lagi," ucapnya kepada Tribun Bali usai latihan di Lapangan Gelora Tri Sakti, Kamis (20/2/2020).

Gavin dan beberapa pemain timnas lainnya sudah mulai mengikuti latihan kembali bersama Skuat Serdadu Tridatu.

Pada latihan kali ini, dirinya mengaku telah menceritakan perihal latihan di timnas kepada sang pelatih, Coach Teco atau Stefano Cugurra.

"Kita sudah jelasin ke pelatih intensitasnya sangat tinggi dan terasa hari ini badan sangat lelah. Otot-otot terasa capek, jadi sekarang kita harus terapi es mes,"

Mereka akhirnya diberi waktu latihan lebih singkat dan lebih dahulu meninggalkan lapangan untuk terapi es di mes Bali United.

"Karena pemain-pemain timnas disuruh istirahat, ya hari ini kita tetap latihan. Kita hari ini gak ikut game karena kemarin sudah latihan," jelas Gavin. (*)

Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved