Breaking News:

Bali United

Ancaman Virus Corona, Manajemen Bali United Tak Mungkin Sediakan Hand Sanitizer di Stadion

Yang utama semua orang tetap menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan

Penulis: Marianus Seran | Editor: Kambali
Tribun Bali / M Firdian Sani
Pemasangan tempat duduk di tribun timur Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ancaman virus Corona Covid 19 di area publik menjadi perhatian manajemen Bali United. Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali menampung 23 ribu penonton dan menjadi lokasi berkumpul semua fans Bali United untuk menyaksikan laga Bali United.

Saat ini, manajemen Bali United menyarankan agar semua fans, dan elemen yang berhubungan dengan sepak bola bisa hidup sehat dengan menjaga kebersihan. Di sisi lain manajemen tetap menunggu arahan dari pemerintah dan PSSI terkait kelanjutan Liga I Indonesia 2020.

Berangkat ke Banjarmasin, Kapten Tim Bali United Berdoa Agar Terhindar dari Virus Corona

“Tak mungkin sanggup kita letakkan hand sanitizer (di seluruh stadion). Yang utama semua orang tetap menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan,” tegas CEO Bali United Yabes Tanuri kepada Tribun Bali, Rabu (04/03/2020).

Yabes Tanuri tetap percaya kepada pemerintah terkait penanganan ancaman virus ini. “Kita percaya kepada pemerintah, bagainana kebijakan dan aturan yang akan diterapkan. Kita ikut saja,” kata Yabes Tanuri.

Fadil Sausu: Pemain Bali United Harus Cerdas Jaga Kondisi

Yabes Tanuri mengatakan internal tim, terutama pemain tetap harus menjaga kebersihan masing-masing pemain. “Pemain harus tetap jaga kebersihan,” kata Yabes Tanuri. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved