Breaking News:

Piala AFC 2020

Jelang duel PSM vs Kaya FC, Bojan Hodak Komentari 3 Pemain Lawan yang Berbahaya Ini

Grup H Piala AFC 2020 bakal menyajikan laga menarik saat PSM Makassar vs Kaya FC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Editor: Ady Sucipto
Tribun Bali/M Firdian Sani
Pelatih PSM Bojan Hodak saat sesi konferensi pers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (21/1/2020). 

TRIBUN-BALI.COM - Grup H Piala AFC 2020 bakal menyajikan laga menarik saat PSM Makassar vs Kaya FC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (10/3/2020). 

Meski laga PSM vs Kaya FC berpeluang tanpa penonton akibat mewabahnya virus corona, namun duel ini diprediksi bakal tetap menarik.

Terlebih sang juru racik PSM Makassar, Bojan Hodak telah mewaspadai tiga penggawa Kaya FC yang bisa merepotkan timnya, yakni, Marwin Angeles, Jovin Bedic dan Daizo Horikoshi

 
Hal itu disampaikan mengingat PSM Makassar akan menghadapi Kaya FC pada lanjutan turnamen Piala AFC 2020 dari Grup H di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Bertindak sebagai tuan rumah menghadapi Kaya FC, PSM Makassar sepertinya tidak akan didukung oleh suporter fanatiknya demi mencegah penyebaran virus corona yang saat ini sudah masuk ke Tanah Air.

Pengumuman ini disampaikan saat Match Coordination Meeting (MCM) menjelang laga PSM Makassar melawan Kaya FC dikutip BolaSport.com dari laman Kompas.

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan pengamatan terhadap tiga pemain milik Kaya FC.

Ketiga pemain Kaya FC yang diwaspadai oleh pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, adalah Marwin Angeles, Jovin Bedic, dan Daizo Horikoshi.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Timur, Selasa (10/3/2020), menurut Bojan, ketiganya menjadi momok bagi PSM Makassar dalam pertandingan nanti sehingga wajib diwaspadai.

Apalagi Kaya FC datang ke Indonesia dengan target merebut poin minimal satu dari PSM Makassar.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved