The Sanctoo Villas & Spa Luncurkan Tambahan Akomodasi Baru 'Sanctoo Suites'

The Sanctoo Villas & Spa dapat ditempuh hanya sekitar satu jam dari bandara Ngurah Rai International, atau hanya 20 menit dari pusat budaya Ubud.

Istimewa
The Sanctoo Villas & Spa Luncurkan Tambahan Akomodasi Baru Sanctoo Suites 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR  – The Sanctoo Villas & Spa yang berlokasi di kawasan Ubud, Bali, sebagai salah satu destinasi wisata yang semakin digemari, akan menyediakan jenis kategori akomodasi baru,

yakni Sanctoo Suites yang merupakan bagian dan satu kesatuan dari Villa.

Terletak di desa Singapadu, di wilayah selatan Ubud, The Sanctoo Villas & Spa adalah tempat favorit untuk berbulan madu atau wisata keluarga dan menawarkan lebih dari sekedar wisata spiritual.

The Sanctoo Villas & Spa dapat ditempuh hanya sekitar satu jam dari bandara Ngurah Rai International, atau hanya 20 menit dari pusat budaya Ubud.

Jokowi Instruksikan Menkeu Agar Sektor Kesehatan yang Tangani Virus Corona Diberi Insentif

Masker, Hand Sanitizer dan Disinfektan Langka, Pemprov Bali Minta Asosiasi Tambah Penyaluran Produk

Bali Diguncang Gempa M 6,3, BMKG: Pentingnya Memahami Ancaman Zona Outer Rise Selatan Bali

Dengan suasana khas Ubud yang tenang, Sanctoo Suites menghadirkan pengalaman berlibur yang menakjubkan dalam kenyamanan standar tinggi.

 Dengan pemandangan alam yang eksotis fauna Afrika dari Savanna by Bali Zoo maupun taman resor yang rindang, Sanctoo Suites akan menjadi pilihan yang tepat bagi anda berlibur.

 The Sanctoo Suites menyediakan 26 akomodasi yang nyaman dan ditata dengan artistik.

 Semua suite memiliki AC unit sendiri, teras/balkon, kamar mandi modern, fasilitas untuk membuat kopi dan teh, mini bar, in-room safe, TV LED 43inci, serta WiFi gratis di seluruh area resor.

 Sarana lainnya terdapat kolam renang dan satu restoran.

 Konstruksi The Sanctoo Suites telah dimulai pada September 2019, dan direncanakan rampung pada pertengahan tahun 2020. (*)

Editor: Wema Satya Dinata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved