Bali United

Pemain Bali United Ini Bantu Warga Semprotkan Disinfektan di Tabanan

Lewat aksinya ini, Kadek Agung mengingatkan jika setiap pemuda harus memiliki kegiatan positif

Pemain Bali United Ini Bantu Warga Semprotkan Disinfektan di Tabanan
Bali United
Pemain Timnas U-22/23, I Kadek Agung Widnyana Putra mencium trofi Piala AFF 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Gelandang Bali United, I Kadek Agung Widnyana kini tengah berada di kampung halamannya di Desa Luwus, Tabanan, Bali.

Pemain nomor punggung 18 ini pulang kampung lantaran liburan yang diberikan manajemen Bali United untuk memberi waktu social distancing kepada para pemain, pelatih, dan official.

Di tengah mewabahnya virus Corona di berbagai belahan dunia, Kadek Agung tak mau berdiam diri di rumah, Ia mengaku turut membantu kegiatan penyemportan disinfektan di Desa Luwus.

Bersama pemuda-pemudi di desanya itu, Ia berangkat dari satu rumah ke rumah lain untuk menyemprotkan cairan pembunuh virus itu.

"Ya, kebetulan ada kegiatan penyemprotan disinfektan di Desa Luwus. Saya bersama pemuda di sini punya inisiatif untuk ikut menyemprotkan di masing-masing rumah," kata Kadek Agung dikutip dari laman resmi klub.

Lewat aksinya ini, Kadek Agung mengingatkan jika setiap pemuda harus memiliki kegiatan positif sebagai contoh yang baik di mata masyarakat.

"Pastinya lewat kegiatan ini, kami sebagai pemuda harus menjadi contoh untuk setiap kegiatan positif di desa," sambungnya.

Setelah tugasnya selesai, Kadek Agung tentunya balik ke rumah untuk berkumpul kembali bersama keluarga sesuai himbauan pemerintah untuk lakukan social distancing.

Sebagai pemain bola profesioanal, Ia juga tak lupa untuk selalu menjaga kebugarannya dengan berlatih di area rumahnya.

"Untuk menjaga kondisi, saya biasanya latihan ringan di sekitar rumah dengan adik saya. Yang pastinya sekarang waktu saya banyak bersama keluarga," urainya.

Sesuai jadwal, Kadek Agung dan kawan-kawan mendapat jatah libur hinggal 1 April mendatang, namun manajemen Bali United pastinya juga akan melihat kondisi terkait perkembangan virus korona, jika belum memungkinkan bisa jadi masa libur akan ditambah. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved