Begini Cara & Langkah dari PLN untuk Dapatkan Token Gratis, Bisa Melalui Website Atau WhatsApp

Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengumumkan kabar bahagia jika pelanggan prabayar 450 VA dan 900 VA subsidi, bisa mendapatkan token gratis.

Dok PLN
Ilustrasi: PLN Unit Induk Distribusi Bali mengimbau pelanggan untuk lebih memperhatikan instalasi listrik. 

TRIBUN-BALI.COM - Merespon instruksi dan arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengumumkan kabar bahagia jika pelanggan prabayar 450 VA dan 900 VA subsidi, bisa mendapatkan token gratis

Pengumuman tersebut diunggah di akun Instagram resmi@pln_id, Kamis (2/4/2020). 

Lalu bagaimana tahapan mendapatkan token gratis listrik, berikut ini penjelasan PLN yang dapat dilakukan oleh pelanggan prabayar dikutip via Tribunnews.com. 

Pelanggan pertama harus mengirimkan nomer identitas pelanggan melalui pesan singkat WhatsApp.

"Electrizen dapat memperolehnya dengan mengirimkan nomor ID Pelanggan ke WA dengan nomor 08122-123-123 atau melalui website PLN www.pln.co.id," tulis PLN.

Pelanggan prabayar 450 VA akan menerima token senilai pemakaian listrik tertinggi dalam tiga bulan terakhir.

Sementara pelanggan 900 VA subsidi akan mendapat token sebesar 50 persen, yang dihitung dari pemakaian tertinggi tiga bulan terakhir.

"Dengan ID tersebut, pelanggan akan mendapatkan token senilai pemakaian tertinggi dalam 3 bulan terakhir untuk pelanggan 450 VA.

Sebesar 50% akan diberikan kepada pelanggan 900VA bersubsidi, dihitung dari pemakaian bulanan tertinggi dalam 3 bulan terakhir," jelasnya.

Berikut cara lebih detail untuk dapat token gratis:

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved