Yamaha

PT Yamaha Indonesia bersama Pramuka Peduli Bali Donasikan Hand Sanitizer ke SMKN 3 Denpasar

SMKN 3 Denpasar menerima donasi berupa hand sanitizer dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bekerja sama dengan Pramuka Peduli Bali

Tribun Bali/Ni Kadek Rika Riyanti
Kepala SMKN 3 Denpasar, Anak Agung Bagus Wijaya Putra, menerima bantuan berupa hand sanitizer dan disinfektan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing bekerjasama dengan Pramuka Peduli Bali, Selasa (7/4/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Kadek Rika Riyanti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - SMKN 3 Denpasar menerima donasi berupa hand sanitizer dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bekerja sama dengan Pramuka Peduli Bali melalui Corporate Social Responsibility (CSR) pada Selasa (7/4/2020).

Tidak hanya hand sanitizer, pihak Yamaha Indonesia dan Pramuka Peduli Bali juga mengadakan penyemprotan disinfektan di lingkungan sekolah tersebut.

Penyemprotan serta donasi hand sanitizer ini merupakan salah satu program dari CSR Yamaha, yang dilaksanakan dalam rangka penanganan dan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah sekolah, terutama sekolah di Denpasar dan Badung, Bali.

Dua PDP Covid-19 di Klungkung Dibolehkan Pulang, Suwirta: Jangan Ada Diskriminasi

Jika Lolos Verifikasi, Satu Orang Dapat Rp 3.5 Juta dari Kartu Pra Kerja

Video Call dengan Pasien Positif Covid-19, Kembang : Saya Beri Dukungan dan Seijin Pasien

Kepala SMKN 3 Denpasar, Anak Agung Bagus Wijaya Putra, menyampaikan ucapan terimaka sihnya atas kepedulian dari Yamaha dan Pramuka Peduli Bali yang telah memberikan bantuan berupa penyemprotan disinfektan dan hand sanitizer kepada sekolahnya.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih mewakili sekolah, yang mana bantuan ini penting dan sangat bermakna bagi kami,” ujar Bagus Wijaya, ketika diwawancara Tribun Bali, Selasa (7/4/2020).

Menurutnya, kendatipun pihaknya telah secara rutin melakukan penyemprotan disinfektan ini, bantuan dari pihak lain, dalam hal ini Yamaha, akan sangat dibutuhkan karena melihat kondisi dan areal sekolah yang cukup luas.

Dirinya mengaku, telah melakukan penyemprotan di sekolahnya secara rutin sebanyak sekali dalam seminggu dan dilakukan di bagian-bagian tertentu yang dianggap berisiko.

Bawang Merah dan Bawang Putih Mulai Alami Penurunan Harga di Bali

Covid-19 di Badung Terus Bertambah, Kini Total 4 Warga Positif

Jika Nyepi 3 Hari Diberlakukan, Gianyar Sudah Siapkan Sembako untuk Warga Miskin

Selain itu pula, pihaknya terus menjamin areal sekolah senantiasa bersih dari sampah dan memastikan pengadaan hand sanitizer di sejumlah titik di sekolah.

“Saya berharap semoga wabah ini cepat berlalu, sehingga proses belajar-mengajar bisa berjalan sebagaimana mestinya,” ungkap dia, seraya menambahkan agar program dari Yamaha ini terus berlangsung, tidak hanya pada saat seperti ini, bahkan ketika kondisi sudah normal kembali.

Halaman
123
Penulis: Ni Kadek Rika Riyanti
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved