Bali United

Eks Pelatih Timnas Indonesia All Star Kangen Berat Atmosfer Latihan dan Pertandingan

Yang pasti kangen sama atmosfir latihan dan pertandingan. Semoga kondisi bisa pulih seperti sediakala dan cepat beraktivitas normal

TRIBUN BALI/M FIRDIAN SANI
Asisten Pelatih Bali United, Eko Purdjianto 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Asisten pelatih Bali United Eko Purdjianto saat ini sementara berada di kediamannya di Kota Semarang, Jawa Tengah. Mantan pelatih Timnas Indonesia All Star yang telah mengantongi lisensi A AFC dan mengikuti kursus lisensi AFC Pro ini, menggunakan waktu liburan tim untuk berlatih bersama buah hatinya, Diko di rumah.

“Kami sekeluarga Alhamdulillah sampai sekarang sehat wal afiat. Kegiatan saya di rumah saja, latihan bersama anak saya (Diko) di rumah,” kata Eko Purdjianto kepada Tribun Bali, Selasa (07/04/2020).

Eko mengatakan sangat kangen kembali ke lapangan hijau. Namun, harus bersabar karena situasi dan kondisi saat ini belum berangsur baik. “Yang pasti kangen sama atmosfir latihan dan pertandingan. Semoga kondisi bisa pulih seperti sediakala dan cepat beraktivitas normal,” kata pelatih Timnas Indonesia U-19 tahun 2013 ini.

Eks Karyawan Bali United Ngurah Wirya: Nikmati Waktu Bersama Anak & Tunggu Pandemi Covid-19 Selesai

Selain itu, para pemain yang sementara menjalani liburan hingga 29 Mei, menurut Eko, mereka mendapat program latihan di rumah.

“Kami sudah memberikan program latihan di rumah kepada para pemain,” kata Eko Purdjianto.

Eko Purdjianto dan keluarga selalu mengikuti anjuran pemerintah. Ia memilih tetap berada di rumah untuk menjaga diri dan keluarga dari ancaman pandemi virus Corona Covid 19.

Ungkapan Pelatih Bali United Teco Soal Masakan Brasil Bikinan istrinya

“Kami selalu mengikuti anjuran pemerintah, kami berharap semuanya kembali normal,” kata Eko Purdjianto. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved