Glenn Fredly Meninggal Dunia

Glenn Meninggal 40 Hari Setelah Jadi Ayah, Sempat Dirawat Seminggu di Rumah Sakit

Glenn dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 28 Februari 2020. Glenn begitu bahagia ketika putri pertamanya itu lahir.

KOMPAS.COM/REVI C RANTUNG
Glenn Gredly saat ditemui di kawasan Blok M Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019). 

TRIBUNBALI.COM - Kabar duka datang dari kancah musik Tanah Air. Penyanyi Glenn Fredly meninggal pada Rabu (8/4) kemarin.

Glenn menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta, sekitar pukul 17.00 WIB.

Kabar meninggalnya Glenn pertama kali diketahui dari unggahan sejumlah musisi di media sosial.

Rian D'Masiv dalam unggahan di Twitter miliknya menulis "Bung Glenn Fredly orang baik...musisi panutan... innalillahiwainnalilahi rajiun...telah berpulang salah satu musisi terbaik saya."

Kabar meninggalnya Glenn kemudain juga dibenarkan oleh mentan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf. "Barusan berpulang. Mari kita doakan," ucapnya.

Glenn meninggal dunia dalam usia 44 tahun. Menurut seorang kerabatnya, pelantun lagu Januari itu sempat masuk rumah sakit sebelum mengembuskan napas terakhir.

Ia dikabarkan menderita sakit meningitis. "Iya... Sakit meningitis, dari Minggu masuk rumah sakit," ujar sumber yang tak ingin disebutkan namanya itu. 

Informasi serupa disampaikan oleh Kadri Mohamad, vokalis grup musik The KadriJimmo. "Glenn meninggal di Rumah Sakit Setia Mitra. Penyakitnya meningitis. Itu yang saya dapat dari manjemen dan yang lain-lain," ucap Kadri. 

Meningitis adalah infeksi yang mendera meninges atau selaput pelindung yang membungkus otak serta saraf tulang belakang.

Glenn meninggalkan istri, Mutia Ayu, dan seorang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Halaman
123
Editor: Komang Agus Ruspawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved