Corona di Bali

Pasar Satria Denpasar Disasar Polresta Denpasar Dalam Rangka Ops Keselamatan Agung 2020

Kegiatan Operasi (Ops) Keselamatan Agung 2020 Sasar Pasar Satria, melaksanakan kegiatan sosialisasi dan imbauan penyebaran serta penanganan Covid-19

Polresta Denpasar
Ops Keselamatan Agung 2020 Polresta Denpasar kembali dilakukan. Pasar Satria di Jalan Veteran, Denpasar jadi tempat kegiatan hari ini, Jumat (10/4/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sasar Pasar Satria, Polresta Denpasar kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi dan imbauan penyebaran serta penanganan Covid-19, Jumat (10/4/2020).

Dalam kegiatan Operasi (Ops) Keselamatan Agung 2020 hari ini, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo.

Pasar Satria yang berada di Jalan Veteran, Denpasar, Bali di sasar karena masih banyaknya yang berkumpul dan ramai masyarakat.

"Setelah apel di Mapolresta Denpasar, kita langsung memulai kegiatan Ops Keselamatan Agung 2020," ujarnya.

WIKI BALI - Pabrik Daihatsu Hentikan Produksi Sementara Hingga 17 April 2020

Ikuti Aturan PSBB, Pabrik Daihatsu Hentikan Produksi Sementara Hingga 17 April 2020

Jeff Bezos Hingga Larry Ellison, Ini 20 Orang Terkaya di Bidang Teknologi

"Ada 25 personel yang kita terjunkan hari ini, kita kerahkan kegiatan hari ini Jumat (10/4/2020) di Pasar Satria, Denpasar," lanjut AKP Adi Sulistyo Utomo.

Kasatgas 2 Preventif Ops Keselamatan Agung 2020 tersebut mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini masih sama seperti di awal dimulainya Ops Keselamatan Agung.

"Kegiatan yang dilakukan yakni membagikan brosur imbauan, penyebaran Covid-19, pencegahan dengan berjaga jarak agar tidak menyebar dan pembagian masker," tambahnya.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved