Corona di Indonesia

Permata Bank dan Astra Life Ajak Proteksi Diri dan Tetap #dirumahaja

PermataBank bekerjasama dengan Astra Life, mengajak masyarakat untuk melindungi diri sambil #DiRumahAja.

istimewa
Ebancassurance oleh PermataBank & Astra Life 

Permata Bank dan Astra Life Ajak Proteksi Diri dan Tetap #dirumahaja

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Wabah virus Covid-19 (Corona) yang melanda dunia sejak awal tahun 2020 merupakan musibah global yang mempengaruhi mobilitas penduduk dunia.

Berdasarkan data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Republik Indonesia, di Indonesia sudah lebih dari 2.400 kasus virus Corona yang terkonfirmasi sampai awal April ini.

Penerapan kebijakan physical distancing sampai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh Pemerintah menuntut masyarakat untuk tetap di rumah masing-masing dan membatasi mobilitas di luar ruang.

BACA JUGA: Striker Persib Wander Luiz Nantikan Tes Corona, Ini yang Dilakukan Jika Hasilnya Negatif

BACA JUGA: Arema FC Evaluasi Lini Depan, Ini Lho Hasilnya

Tentunya dalam kondisi pandemi, kesehatan dan rasa aman merupakan hal yang sangat berharga, baik bagi individu maupun keluarga.

Sebuah proteksi diri dan keluarga agar tenang dan terjaga menjadi kebutuhan yang primer, salah satunya dengan memiliki asuransi jiwa.

Menjawab hal tersebut, PermataBank bekerjasama dengan Astra Life, mengajak masyarakat untuk melindungi diri sambil #DiRumahAja dengan fitur E-Bancassurance lewat super app PermataMobile X.

Data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2018 menunjukan rendahnya kesadaran masyarakat akan proteksi diri melalui asuransi jiwa, yaitu tercatat sebesar 3,01%.

Halaman
123
Penulis: Kander Turnip
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved