Breaking News:

Kebakaran di Bali

Bangunan Loket Tiket Pura Uluwatu Ludes Terbakar, Kerugian Ditaksir Capai Ratusan Juta

Bangunan berukuran 5x3 meter luas 15 meter tersebut habis terbakar untungnya dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil saja

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Wema Satya Dinata
Istimewa
Bangunan Loket Tiket Pura Uluwatu Habis Terbakar Kerugian Capai Ratusan Juta, Selasa (14/4/2020) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Sebuah bangunan loket penjualan tiket yang berada di areal parkir Pura Uluwatu di Lingkungan Banjar Tengah, Jalan Raya Uluwatu, Desa Pecatu, Kuta Selatan habis dilahap si jago merah, Selasa (14/4/2020) sekira pukul 10.30 WITA tadi.

Bangunan berukuran 5x3 meter luas 15 meter tersebut habis terbakar untungnya dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil saja yang ditimbulkan.

“Kebakaran terjadi sekitar pukul 10.30 WITA. Dari penuturan salah seorang petugas parkir disana, Mangku Jastra (56) yang sedang berada dilokasi, ia melihat api sudah cukup besar membakar bangunan loket karcis. Namun, karena keterbatasan alat, pihaknya kemudian menghubungi pos Damkar BPG untuk meminta bantuan,” jelas Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Badung (Damkar), I Wayan Wirya.

Menanggapi laporan tersebut, pihaknya langsung menerjunkan petugas damkar dan 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Pos BPG dan Pos Lurah Benoa langsung diluncurkan ke lokasi.

Cara Agar Para Lansia Terhindar dari Covid-19

DPRD Bali Minta Pemprov Segera Ajukan Realokasi Dana Penanggulangan Covid-19

“Penanganan kurang lebih sekitar 1 jam. Kebakaran ini diduga disebabkan oleh konsleting listrik. Tidak ada korban jiwa kerugian diperkirakan Rp 500 juta,” imbuhnya.

Penyebab pasti awal munculnya api yang meludeskan seluruh bangunan tersebut masih dalam penyelidikan pihak berwenang.

Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus So’oi dikonfirmasi mengenai peristiwa kebakaran tersebut belum meresponnya hingga berita ini diberitakan.(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved