Breaking News:

Kebakaran di Bali

Kebakaran Rumah di Pemecutan Kelod Denpasar Disebabkan Korsleting Listrik, Api Berkobar Cepat

Seperti disampaikan Komandan Regu Damkar BPBD Kota Denpasar, Gung Aji Sujendra kepada Tribun Bali usai memimpin penanganan kebakaran.

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Wema Satya Dinata
Dok. BPBD Kota Denpasar.
Kebakaran rumah di Jalan Imam Bonjol Gang Nyuh Bubuh no 214 B, Banjar Batan Nyuh, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali, pada Kamis (16/4/2020). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Hubungan pendek arus listrik diduga kuat menjadi penyebab kebakaran rumah milik Ketut Sudana di Jalan Imam Bonjol Gang Nyuh Bubuh no 214 B, Banjar Batan Nyuh, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali, pada Kamis (16/4/2020) pagi ini.

Seperti disampaikan Komandan Regu Damkar BPBD Kota Denpasar, Gung Aji Sujendra kepada Tribun Bali usai memimpin penanganan kebakaran.

"Sumbernya dari aliran listrik, korsleting tadi di atap, langsung kita blok di barat dan timur rumah agar tidak merembet karena berhimpitan rumahnya," kata Gung Aji.

Menurutnya apabila tidak segera dicegah, kobaran api yang berasal dari korsleting itu berpotensi besar merembet ke bangunan rumah lainnya.

BKN Sebut THR untuk ASN Tidak Sama dengan Tahun Sebelumnya, Ini Perbedaannya

Pagi-Pagi Buta Rumah Milik Ketut Sudana Dilalap Si Jago Merah

AHY Tunjuk 6 Waketum yang Merupakan Representasi 6 Wilayah Besar di Indonesia, Salah satunya Ibas

"Kalau kita tidak sigap banyak itu yang kena, api nya cepat sekali, yang paling parah atapnya jebol kan ada kabel-kabel itu di atas sumbernya," terang dia. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved