Corona di Bali

Personil Polres Gianyar yang Jaga Tempat Karantina Covid-19 Dicek Kesehatannya

Polres Gianyar melakukan pengecekan kesehatan untuk personil yang menjaga tempat karantina covid-19, Kamis (16/4/2020).

Tribun Bali/I Wayan Eri Gunarta
Paurkes Polres Gianyar saat mengecek kesehatan personil yang menjaga tempat karantina covid-19 di Kabupaten Gianyar, Kamis (16/4/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Polres Gianyar melakukan pengecekan kesehatan untuk personil yang menjaga tempat karantina covid-19, Kamis (16/4/2020).

Hal ini dilakukan guna menjamin keselamatan personil.

Paurkes Polres Gianyar, Aiptu Pande Wayan Suteja bersama staf Kesehatan melaksanakan  kegiatan pengecekan  kesehatan  berupa pengukuran suhu tubuh,  pemberian vitamin dan handscoon (selop tangan )  terhadap anggota yang jaga di tempat Karantina di hotel Maxone Ubud.

Dimana personil yang berjaga di sini sebanyak tiga orang.

BREAKING NEWS: Kapal Pesiar Bawa Ratusan ABK WNI Bali Tiba,Petugas Lakukan Rapid Test di Dalam Kapal

Trio Pengedar Narkotik Dilimpahkan ke Kejari Denpasar, Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara

Pemerintah Masih Buka Pendaftaran Relawan Covid-19, Diutamakan Tenaga Medis

Selanjutnya cek kesehatan  juga  dilaksanakan terhadap anggota yang jaga di Lab pertanian Banjar Mas Bedulu sebanyak 3 orang personel dari Polsek Blahbatuh.

Aiptu Suteja mengatakan, dari hasil pengecekan, kondisi kesehatan semua personil bagus.

Pihaknya mengimbau pada personel kepolisian yang melaksanakan tugas jaga di tempat karantina agar selalu memedomani SOP pencegahan Covid -19 dengan cara, memakai masker , selop tangan, kacamata  dan hand Sanitizer atau mencuci tangan setiap waktu.

Kapolres Gianyar AKBP, I Dewa Made Adnyana, menegaskan, dalam situasi sekarang ini jiwa kemanusiaan harus melekat di semua personil dan harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat, memonitor di setiap perkembangan dan bekerjasama dengan komponen masyarakat guna memudahkan dalam penanganan wabah virus Covid-19.

"Jangan pernah berhenti memberikan himbauan kepada masyarakat guna memutus mata rantai covid-19. Semoga cepet berlalu musibah ini seingga kita bisa beraktifitas seperti semula," ujarnya. (*)

Penulis: I Wayan Eri Gunarta
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved