Corona di Indonesia

Aksi Peduli Covid-19, Rivera Hand Sanitizer Liquid Dibagikan ke Beberapa Rumah Sakit

Sebanyak 5.000 kemasan didistribusikan ke beberapa Rumah Sakit yang tersebar di wilayah Tangerang.

istimewa
Rivera Cosmetics membagikan hand sanitizer ke beberapa rumah sakit di Tangerang, Banten, diantaranya ke RS Bethsaida, Jumat (17/4/2020). 

Aksi Peduli Covid-19, Rivera Hand Sanitizer Liquid Dibagikan ke Beberapa Rumah Sakit

TRIBUN-BALI.COM, TANGERANG – Seiring dengan meningkatnya jumlah kasus positif Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Indonesia menyebabkan kebutuhan hand sanitizer menjadi sangat besar untuk pendukung kebersihan tangan dari penyebaran kuman, bakteri hingga virus.

Guna mengatasi kebutuhan ini, Rivera Cosmetics ikut ambil bagian memproduksi Rivera Hand Sanitizer Liquid sebanyak 5.000 kemasan, untuk kemudian didistribusikan ke beberapa Rumah Sakit yang tersebar di wilayah Tangerang, seperti RS Siloam dan juga RS Bethsaida.

Australia Bisa Tekan Penyebaran Covid-19, Apa Rahasianya?

Pemain Persib Ghozali Siregar Punya Cara Hindari Covid-19, Begini Ceritanya

Gelandang Persebaya M Hidayat Usir Rasa Bosan dengan Melakukan Ini

Produk pembersih tangan berbentuk likuid yang mengandung bahan aktif 70% alkohol ini merupakan bentuk kepedulian dari Rivera Cosmetics terhadap situasi pandemi yang kian meningkat di Indonesia.

“Melihat jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Indonesia yang terus meningkat dari hari ke hari, semakin menguatkan komitmen kami untuk dapat bekontribusi secara nyata dalam membantu pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19,” kata Brand Manager Rivera Cosmetics, Maria Ana Mustika Hadi SFarm Apt.

Dia mengatakan, pemilihan rumah sakit di wilayah Tangerang sebagai lokasi pendistribusian Rivera Hand Sanitizer Liquid karena merupakan salah satu wilayah dengan tingkat penyebaran Covid-19 yang cukup tinggi.

Penyaluran bantuan berupa Rivera Hand Sanitizer Liquid ke rumah sakit di daerah Tangerang diharapkan dapat ikut membantu meringankan sekaligus memenuhi kebutuhan petugas medis yang berada di garda depan penanganan Covid-19.

Rivera Hand Sanitizer Liquid diperkaya dengan kandungan 3 bahan alami yakni Aloe Vera, Lemon Oil dan Chamomile extract, yang dapat memberikan kelembapan ekstra pada tangan.

Produk ini didesain dengan kemasan pouch 300 ml agar mudah untuk dipindahkan ke berbagai kemasan botol dan tetap terjaga unsur higienitasnya.

Disamping itu, guna memberikan lebih banyak manfaat lagi bagi masyarakat secara luas untuk menjaga kebersihan tangan dari penyebaran kuman, bakteri hingga virus Rivera Cosmetics juga akan memberikan produk ini secara gratis bagi konsumen yang membeli paket bundling Rivera Cosmetics melalui toko online resmi Rivera Cosmetics yang terdapat di Shopee dan Tokopedia. (*)

Penulis: Kander Turnip
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved