Breaking News:

Corona di Bali

BREAKING NEWS: Lapangan Lumintang dan Puputan Badung Ditutup Sementara Terkait Corona

Penutupan tiga lapangan publik ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona khusunya di wilayah Denpasar.

Penulis: Ni Luh Putu Wahyuni Sari | Editor: Eviera Paramita Sandi
Tribun Bali/Putu Supartika
Tempat bermain anak di Lapangan Puputan Badung disegel 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dikarenakan masih terdapat masyarakat yang melanggar aturan social distancing, Pemerintah Kota Denpasar menutup tiga lapangan publik yaitu, Taman Kota Lumintang, Lapangan Lumintang, dan Lapangan Puputan Badung, I Gusti Ngurah Made Agung, pada Jumat (17/4/2020).

Penutupan tiga lapangan publik ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona khusunya di wilayah Denpasar.

Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, mengatakan penutupan tiga lapangan publik yang ada di Denpasar ini, menindaklanjuti penutupan arena bermain dan tempat fitnes.

''Dikarenakan masih banyaknya warga yang berkerumun dan datang ke lapangan ini, padahal sudah kami imbau berkali-kali masih ada yang bengkung makanya sementara ditutup sampai batas yang tidak ditentukan. Kami minta warga agar berolahraga di rumah,'' ujar, Dewa Rai.

Dewa Rai juga menambahkan, penutupan tiga lapangan ini juga sebagai bentuk antisipasi pencegahan Covid-19.

''Kepada masyarakat kami minta permakluman bahwa tiga lapangan publik yang banyak dikunjungi setiap pagi dan sore hari apalagi hari libur, untuk sementara ini ditutup. Tadi sudah kami pasang pengumuman imbauan, spanduk dan barikade, serta garis pengingat dilarang melintas. Hal ini sangat penting, mengingat lapangan sebagai tempat terbuka diharapkan kepada masyarakat agar maklum dan mengikuti imbauan pemerintah demi kebaikan kita bersama, kesehatan kita bersama dan keselamatan kita bersama,'' tambah, Dewa Rai. (*).

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved