Corona di Bali

Penanggulangan Covid-19 di Jembrana, Warga Terdampak Dapat Bantuan Sembako

Pemerintah daerah bergerak cepat melakukan penanggulangan bahaya Covid-19 di Jembrana

Dok Jembrana
Penyaluran sembako oleh pemerintah dan Polri di Jembrana, Bali, Jumat (17/4/2020). Penanggulangan Covid-19 di Jembrana, Warga Terdampak Dapat Bantuan Sembako 

TRIBUN-BALI.COM, JEMBRANA - Pemerintah daerah bergerak cepat melakukan penanggulangan bahaya Covid-19 di bumi makepung.

Setelah menyiapkan Hotel Jimbarwana, dilanjutkan ada bantuan hotel Ratu.

Kini pemerintah daerah juga menyalurkan sembako kepada warga terdampak virus Corona.

Sembako disalurkan kepada warga terdampak di 4 kecamatan yang wilayahnya terdampak langsung virus corona, bertempat di Posko Gugus Tugas (Kantor BPBD Jembrana), Jembrana, Bali, Jumat (17/4/2020).

Sembako pemerintah juga dibarengi bantuan dari PT Merta Artamagas dan PT Merta Harumas, yang memberikan sumbangan 1 ton beras yang dikemas dalam 200 bungkus beras.

PT Indohamafish memberikan bantuan 10 dus sarden, PT Sarana Tani Pratama memberikan sumbangan 42 sak beras, sarden yamato 20 dus dan air mineral 5 dus.

Kemudian bantuan juga didapat dari perusahaan PT Jaya Baru Lestari yaitu 2 ton beras yang dikemas dalam 400 bungkus beras.

Adapun PT Indocitra Jaya Samudera Pengambengan memberikan 20 dus sarden.

Bupati Jembrana I Putu Artha sekaligus Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Jembrana menyampaikan, penyaluran bantuan sembako ini untuk warga terdampak langsung di 4 kecamatan, yang terdiri dari Kecamatan Melaya, Pekutatan, Negara dan Mendoyo.

Warga yang menerima bantuan tersebut berada di tingkat banjar, seperti tetangga dan lingkungan sekitar yang langsung terdampak.

Halaman
123
Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved