Corona di Bali

Hentikan Berpolemik di Medsos, Bupati Klungkung Minta Warga Saling Memaafkan

Ia pun meminta masyarakat untuk menghentikan perdebatan di media sosial, yang berujung ketidaknyamanan antar sesama masyarakat Bali.

Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta meminta masyarakat tidak lagi melanjutkan perdebatan, terkait boat asal Nusa Penida yang belum diperkenankan menurunkan pasien di Pelabuhan Padang Bai, Jumat (17/4/2020) sore.

Ia meminta masyarakat menyikapi masalah tersebut dengan kepala dingin, saling memaafkan dan kembali fokus untuk bersama-sama menangani covid-19.

Bupati Suwirta mengaku telah berkomunikasi dengan beberapa pihak di Padang Bai, termasuk berkoordinasi dengan Bupati Karangsem IGA Mas Sumatri terkait masalah tersebut.

 Ia pun meminta masyarakat untuk menghentikan perdebatan di media sosial, yang berujung ketidaknyamanan  antar sesama masyarakat Bali.

Air Kelapa Bisa sebagai Penawar Racun, Benarkah?

Aksi Nyata Lawan Covid-19, UNHI Serahkan Bantuan Sembako & Alat Kesehatan kepada Pinandita se-Bali

" Disaat situasi covid-19 seperti saat ini, rasa kalut bisa saja terjadi. Jangan sampai virus covid-19, betranformasi menjadi hal lain seperti kemarahan, kekecewaan, dan egoisme. Jika demikian bukan corona yang kita hadapi, tapi saudara kita sendiri,"  ungkap Suwirta, Sabtu (18/4/2020).

Ia pun meminta masyarakat untuk kembali saling memaafkan. Terlebih saat ini, masyarakat butuh kekuatan besar untuk bersama-sama melawan covid-19.

" Saya tentu kedepan akan terus minta tolong dengan saudara-saudara di Karangasem. Mari kedepan saling kuatkan," jelas Suwirta. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved