Sponsored Content

BPR Lestari Bali Tambah Pendistribusian Beras ke 3 Panti Asuhan Binaan

Melanjutkan misi #MakeanImpact, BPR Lestari Bali (member of Lestari Group) kembali mengadakan Lestari for Kids

BPR Lestari Bali
Pendistribusian beras oleh Lestarian (karyawan BPR Lestari Bali), Jumat (24/4/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Melanjutkan misi #MakeanImpact, BPR Lestari Bali (member of Lestari Group) kembali mengadakan Lestari for Kids.

Ada 3 panti asuhan tambahan di luar 40 panti asuhan binaan yang rutin mendapatkan bantuan beras dari BPR Lestari Bali.

Total 300 kg beras didistribusikan untuk 3 panti asuhan binaan tambahan ini.

Panti asuhan yang dimaksud adalah sebagai berikut, Panti Asuhan Welas Asih dan Yayasan Pesraman Guru Kula yang berada di Kabupaten Bangli serta Yayasan Cinta Kasih Anak di Denpasar.

Pendistribusian beras dilakukan langsung oleh Lestarian (karyawan BPR Lestari Bali), Jumat (24/4/2020), dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait physical distancing dan penggunaan masker saat pendistribusian.

Penambahan panti asuhan binaan ini berkat infomasi yang diberikan masyarakat terkait panti asuhan di Bali yang membutuhkan bantuan kebutuhan pangan bagi anak-anaknya.

“Kami berterimakasih atas masukan dari berbagai pihak sehingga BPR Lestari Bali dapat terus memperluas jangkauan untuk membantu Panti Asuhan yang sedang membutuhkan. Kami langsung memverifikasi begitu mendapatkan informasi Panti Asuhan tersebut dan segera menjadwalkan proses distribusinya karena kebutuhan pangan adalah yang utama,” ujar Luh Ayu Silviananda, Corporate Secretary Manager BPR Lestari Bali.

Lestari for Kids adalah salah satu program #MakeanImpact yang dilaksanakan 2 bulan sekali. Program ini fokus untuk membantu kebutuhan pangan anak-anak di Panti Asuhan.

“Saat ini ada total 51 panti asuhan di Pulau Bali dan Jawa yang menjadi binaan BPR di bawah naungan Lestari Group. Semoga kedepannya kami bisa terus memperluas jangkauan Lestari for Kids,” tutur Ayu.

(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved