Sponsored Content

Extrajoss #AyoBergerak, Bagikan Puluhan Ribu Nasi Bungkus untuk Pejuang Jalanan

Program Extrajoss #AyoBergerak, membeli makanan dari warung- warung sekitar, kemudian membagikan kepada para street fighter atau pejuang jalanan

Istimewa
Extrajoss #AyoBergerak, Bagikan Puluhan Ribu Nasi Bungkus untuk Pejuang Jalanan 

TRIBUN-BALI.COM - Sejak mewabahnya pandemi COVID -19 di Indonesia, kebijakan social distancing (jaga jarak) sudah banyak diterapkan oleh masyarakat sebagai individu maupun oleh instansi negara dan swasta.

Masyarakat dilarang untuk mengadakan keramaian atau berkumpul di keramaian.

Dengan anjuran dan imbauan agar masyarakat tetap berdiam di rumah, maka banyak perkantoran baik ASN maupun pegawai swasta yang menjalankan ketentuan Work Form Home (Kerja dari rumah).

Tentu saja dengan anjuran ini maka otomatis kegiatan transportasi, jual beli, distribusi dan kegiatan ekonomi lain terganggu.

Update Covid-19 Hari Ini, Selalu Ada yang Sembuh Meskipun Angka Positif Masih Bertambah

Begini Jawaban PLN Soal Keluh Kesah Pelanggan Terkait Tagihan yang Membengkak Dua Kali Lipat

3 Zodiak Ini Lebih Suka Menjadi Single, Bisa Menemukan Kebahagiaan dan Kenyamanannya Sendiri

Banyak pekerja harian seperti tukang parkir, buruh bangunan, transportasi online, pedagang keliling bahkan warung makan mengalami penurunan omset yang signifikan.

Bahkan mulai terjadi banyak pekerja yang dirumahkan maupun di PHK dengan situasi sekarang ini.

Jika ini berkepanjangan tentu akan berbuah dengan resiko krisis ekonomi di masa akan datang.

Setelah sempat membagikan ratusan APD melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bali, Extrajoss kembali bergerak membantu ribuan warung makan yang selama ini setia dalam menjual produk Extrajoss, serta berbagi kepada konsumen loyal Extrajoss yang masih harus bekerja di masa pandemi saat ini.

"Dalam program Extrajoss #AyoBergerak, kami membeli makanan dari warung- warung sekitar, kemudian kami bagikan kepada para street fighter atau pejuang jalanan. Mulai dari pekerja transportasi online, sopir angkot, buruh bangunan, pedagang keliling, tukang parkir hingga security. Aksi sosial kami gelar mulai tanggal 24 April hingga 10 Mei 2020 mendatang,” terang Aldy, Area Manager PT.Bintang Toedjoe Bali.

Extrajoss meyakini, dengan membantu para pekerja harian yang notabene adalah konsumen extrajoss dan warung-warung makan yang merupakan pelanggan setia extrajoss, maka akan memperkuat daya tahan tubuh maupun menjaga daya tahan ekonomi bangsa dari cobaan ini.

Extrajoss, Laki Go To Health. (*)

Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved