Brimob Polda Bali Gelar Patroli Rutin di Terminal Mengwi, Cegah Warga Mudik

"Situasi pos dan seputaran termasuk terminal mengwi dalam kondisi aman dan kondusif," kata Karwa

Istimewa
Brimob Polda Bali saat Gelar Patroli Rutin di Terminal Mengwi 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Antisipasi gangguan kemananan dan warga yang nekat mudik ditengah pandemi covid-19, Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020 melaksanakan patroli rutin di Terminal Mengwi dan seputaran Kota Tabanan pada malam hari.

Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020 AKP Karwa mengatakan, saat patroli dilakukan, tidak ditemukan bus yang berangkat membawa pemudik di Terminal Mengwi

"Situasi pos dan seputaran termasuk terminal mengwi dalam kondisi aman dan kondusif," kata Karwa

Setelah memberikan imbauan, Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung melanjutkan patrolinya menyisir jalan raya Kediri tabanan dan berhenti di masjid alhuda Kediri tabanan.

Pemkab Banyuwangi Salurkan Bantuan APD dari Donasi Warga ke Tenaga Kesehatan

OJK Terbitkan Dua Peraturan, 59.130 Rekening Kreditur di Bali Dapat Restrukturisasi dari Bank

BBPOM di Denpasar Gelar Pengawasan Pangan, Serahkan 500 Pcs Masker ke Gugus Tugas COVID-19 Klungkung

Disana tidak ditemukan kegiatan sholat dalam masjid.

AKP Karwa beserta anggota kembali menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kepada warga seputaran masjid akan bahayanya ancaman penularan pandemic covid-19 dan agar warga tidak mudik lebaran tahun ini, himbau AKP Karwa.

Situasi seputaran masjid alhuda Kediri dalam kondisi aman dan kondusif, selanjutnya AKP Karwa memimpin Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung menyisir bypas soekarno tabanan.

"Arus lalulintas malam itu sangat lancar karena sepi dan tidak ditemukan kegiatan-kegiatan warga yang bisa mengganggu Kamtibmas," ucap AKP Karwa.

Dan Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung berhenti di pos pam patung adipura tabanan, setelah koordinasi dengan anggota piket situasi arus lalulintas dan seputaran juga sangat lancar, aman, kondusif dan tidak ada laporan gangguan Kamtibmas 1 X 24 jam terakhir dari warga seputaran, ungkap AKP Karwa.

"Sesuai hasil patroli malam ini, situasi arus lalulintas dan Kamtibmas seputaran kota badung dan tabanan secara umum sangat lancar, aman dan kondusif, kita sama-sama berdoa semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir, agar kita semua bisa beraktifitas seperti biasa kembali," harap AKP Karwa beserta anggota.(*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved