Agenda Setahun Mikha Tambayong Hancur karena Covid-19

Mikha Tambayong telah merencanakan sederet agenda jauh-jauh hari. Hal itu dimulai dari studinya ke Amerika Serikat yang harus ditunda

INSTAGRAM
Mikha Tambayong 

TRIBUN-BALI.COM- Karena pandemi virus corona (Covid-19), semua yang direncanakan Mikha Tambayong untuk satu tahun, jauh panggang dari api.

Padahal, Mikha Tambayong telah merencanakan sederet agenda jauh-jauh hari. Hal itu dimulai dari studinya ke Amerika Serikat yang harus ditunda.

“Jadi Covid-19 ini menghancurkan agenda aku setahun ke depan. Aku kan harusnya kuliah ke US, emang dari tahun lalu jadwal aku di-lock. Mei ini pergi, dan akhir tahun balik,” kata Mikha Tambayong dalam live Instagram bersama CGV, Kamis (7/5/2020).

“Dan aku banyak banget tolak kerjaan karena aku bakalan cabut, dan beberpaa kerjaan aku memang enggak di sini. Kemarin dari Januari dan Februari dikejar,” sambung Mikha.

Bahkan pada akhir tahun setelah kepulangannya dari Amerika Serikat, Mikha Tambayong rencananya akan merilis single terbarunya dengan Ifa Fachir.

Namun, hal itu sulit terwujud lantaran proses produksi lagu yang tertunda.

“Aku mau balik nyanyi juga kan dan sudah workshop lagu, akan dirilis akhie tahun, tapi ya gimana. Lumayan merugikan, ngatur jadwal dan sekarang harus berubah dan cukup berat, mengganggu,” ucap Mikha lagi.

Oleh sebab itu, Mikha berharap agar situasi pandemi Covid-19 segera berlalu dan situasi kembali normal.

“Iya cepat selesai dan langsung segera berangkat,” ujar Mikha Tambayong.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Mikha Tambayong: Covid-19 Hancurkan Agenda Aku Setahun ke Depan

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved