Golkar Jembrana Gelar Persembahyangan Mohon Pandemi Covid-19 Segera Berakhir dan Pilkada Lancar

Golkar Jembrana melakukan persembahyangan bersama jajaran Golkar Jembrana beserta anggota Fraksi

Golkar Jembrana
Golkar Jembrana melakukan persembahyangan bersama jajaran dan anggota fraksi Golkar DPRD Jembrana di Kantor DPD II Golkar Jembrana, Jembrana, Bali, Kamis (7/5/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, JEMBRANA - Sebelumnya Golkar Jembrana telah mendistribusikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada masyarakat se-Jembrana.

Kini, Golkar Jembrana melakukan persembahyangan bersama jajaran Golkar Jembrana beserta anggota Fraksi Golkar DPRD Jembrana, di Kantor DPD II Golkar Jembrana, Jembrana, Bali, Kamis (7/5/2020).

Persembahyangan dilakukan sebagai bagian dari permohonan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi Covid-19 segera dijauhkan dari Bumi Nusantara.

Untuk itu, pihaknya sengaja mengambil momentum purnama yang juga bertepatan dengan piodalan di Pura DPD II Golkar Jembrana.

"Saat wabah Covid-19, kepedulian Golkar tidak henti-hentinya membantu masyarakat. Dalam hari baik di purnama sekalian persembahyangan piodalan, kami mengajak sembahyang bersama memohon kerahayuan semoga dijauhkan dari wabah virus," kata Plt Ketua DPD II Golkar Jembrana, Made Suardana di sela-sela kegiatan tersebut.

Dalam persembahyangan tersebut, pihaknya juga memohon agar pelaksanaan Pilkada Jembrana 2020 dapat berlangsung dengan lancar.

Hadir kader Golkar yang ikut dalam penjaringan bakal calon kepala daerah partai, yakni Ketut Widastra.

"Kami semua dari kader bersam-samaa mohon kepada yang kuasa agar bisa berjalan dengan baik dan lancar proses dari kader-kader Partai Golkar dalam pelaksanaan Pilkada 2020," ujarnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga kembali melakukan pembagian APD dan sembako ke masyarakat Jembrana melalui Fraksi Golkar DPRD Jembrana dan Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar di lima kecamatan di Bali Barat itu.

Nantinya, bantuan tersebut akan disalurkan ke masyarakat mulai Sabtu (9/5/2020) mendatang.

"Pembagian masker dan sembako melalui fraksi dan PK. Untuk nanti hari Sabtu dibagikan kepada warga masyarakat Jembrana di masing-masing kecamatan," ujar Anggota DPRD Bali itu.

(*)

Penulis: Ragil Armando
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved