Langkah Tepat Sir Alex Ferguson bagi Darren Fletcher, Nyaris Gabung ke Newcastle

Langkah Tepat Sir Alex Ferguson bagi Darren Fletcher, Nyaris Gabung ke Newcastle

net
Sir Alex Ferguson 

TRIBUN-BALI.COM, MANCHESTER - Eks gelandang Manchester United, Darren Fletcher menceritakan pengalamannya saat dipanggil untuk bergabung dengan The Red Devils.

Fletcher sudah berada dalam radar pemain incaran Manchester United sejak usia dini.

Namun pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, ingin melakukan sejumlah pengamatan sendiri terhadap Fletcher untuk lebih meyakinkan.

Pelatih asal Skotlandia itu tak ingin terburu-buru dalam membuat keputusan.

Fletcher mengaku hampir bergabung dengan Newcastle, tetapi panggilan telepon dari Sir Alex Ferguson membuatnya berubah pikiran.

Menurut Fletcher saat itu Newcastle merupakan klub terbesar kedua yang menjadi pesaing Manchester United di Liga Inggris.

Fletcher pun kemudian bercerita tentang kejadian menarik ketika Ferguson menghubunginya lewat telepon.

"Suatu malam Sir Alex menelepon ke rumah dan saudara perempuan saya yang menerima panggilan tersebut dan berkata Darren, ini panggilan untukmu," kata Fletcher.

"Saya yang masih berusia 15 tahun menerima tawaran langsung dari Sir Alex via telepon, itu membuat saya gugup."

"Ibu saya melihat saya sedang terpaku dan terdiam, kemudian dia mengambil alih teleponnya dan berkata 'Jangan bicara dengan anak saya seperti itu lagi!" sambil membanting dan menutup teleponnya.

Beberapa menit kemudian telepon kembali berbunyi.

Darren Fletcher dan mantan pelatihnya di Manchester United, Louis van Gaal. (foxsports.com)
"Ini Sir Alex, saya benar-benar minta maaf nyonya Fletcher, tetapi kami sangat menyukai putra Anda. Saya akan naik pesawat berikutnya ke Edinburgh," ujar Ferguson dalam percakapan telepon.

"Sejujurnya, jauh di lubuk hati, saya dapat memberi tahu ayah bahwa saya bergabung ke Manchester United adalah hal bagus bagi saya. Sir Alex melakukan itu (merekrutnya), Anda pergi Manchester United di usia 15 tahun dan itu merupakan keputusan terbaik yang pernah saya buat pada karier saya," ungkap Fletcher.

BACA:  https://superball.bolasport.com/read/332142755/sir-alex-ferguson-pernah-dimarahi-ibu-darren-fletcher-gara-gara-hal-ini?page=all

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved