Agnez Mo Jarang Pulang ke Indonesia, Kini Bersyukur Bersama Keluarga di Tengah Wabah Corona

Saya selama ini enggak pernah, jarang banget ada di Indonesia, tapi justru karena adanya situasi seperti ini, mungkin bukan saya saja,

(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)
Penyanyi Agnez Mo 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Lebih sering menghabiskan waktunya di Amerika Serikat, Agnez Mo benar-benar bersyukur dalam kondisi seperti saat ini dia justru sedang bersama keluarga.

Agnez tak bisa membayangkan bagaimana kalau kondisi seperti ini terjadi saat dia masih ada di Amerika.

"Kalau saya ada di sana, saya enggak bisa balik, keluarga enggak bisa ke sana, hati ada di mana," kata Agnez dalam acara Konser Amal Indonesia Satu, Senin (11/05/2020).

Dari keadaan seperti sekarang inilah, Agnez dan mungkin orang lain juga akan menyadari bahwa bagaimanapun yang terpenting dalam hidup adalah orang-orang yang ada di sekitar.

"Mungkin jadi satu reminder buat kita, hal terpenting dalam hidup kita itu adalah orang-orang di sekitar kita," kata Agnez.

Oleh sebab itu, terlepas dari sisi negatif atas pandemi corona ( Covid-19) yang terjadi saat ini di seluruh dunia, sebaiknya orang-orang mulai melihat sisi positifnya.

Seperti adanya waktu lebih banyak yang bisa dihabiskan oleh orangtua dengan anak mereka, atau sisi positif lain yang sepatutnya bisa disyukuri dalam kondisi sekarang ini.

"Saya selama ini enggak pernah, jarang banget ada di Indonesia, tapi justru karena adanya situasi seperti ini, mungkin bukan saya saja, banyak orang-orang yang pada akhirnya jadi punya punya lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga mereka," ucap Agnez. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jarang Pulang ke Indonesia, Agnez Mo Bersyukur Bersama Keluarga Saat Wabah Corona", https://www.kompas.com/hype/read/2020/05/11/100735466/jarang-pulang-ke-indonesia-agnez-mo-bersyukur-bersama-keluarga-saat-wabah

Editor: Kambali
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved