Corona di Bali

Bersama Gerakan RASA, Wakil Ketua DPRD  Bali Serahkan Bantuan Tribako

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Suyasa, menyerahkan sembako di daerah

Istimewa
Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Suyasa, menyerahkan sembako di daerah Karangasem. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Kadek Rika Riyanti

TRIBUN-BALI.COM, KARANGASEM - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Suyasa, menyerahkan sembako di Karangasem.

Menurutnya, dirinya bersama dengan gerakan RASA (Gerakan Relawan Suyasa), telah menyerahkan sembako dan masker di beberapa desa, seperti di desa Dusun Munti Gunung Tianyar Barat dan Desa Adat Jasri kelurahan Subagan Karangasem.

Disampaikan olehnya, dua desa tersebut menerima 200 paket tibako (tiga bahan pokok), dimana pendistribusian 200 tibako masker di 2 desa tersebut diterima langsung Kadus Munti Gunung Kauh, I Nyoman Sipel dan tokoh masyarakat Ketut Karya dan Made Darmadi.

Menkeu Kucurkan Dana Rp 25 Triliun untuk Voucher Makanan Online, Diskon Tiket dan Hotel

THR PNS Cair Jumat, Pegawai Swasta Diminta Sabar

Daftar Harga Rempah-Rempah di Pasar Tradisional Kota Denpasar

“Kami dari Team RASA didampingi oleh Ketua Fraksi Gerindra DPRD Karangasem Kadek Kusmiadewi SH.MKn., kemudian lanjut ke desa adat Jasri Kelurahan Subagan Karangasem menyerahkan sembako dan masker kepada lansia dan orang tidak mampu,” ujarnya, dikonfirmasi Selasa (12/5/2020).

Giat yang didampingi Ketua PAC Gerindra Karangasem, Komang Suarmaya, ini dilakukan sebagai rasa kepedulian kepada masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19. Pihaknya menyampaikan, komitmen ini akan terus dilakukan kepada masyarakat terdampak.

“Kami Team RASA yang kebetulan semua Kader Gerindra selalu peduli dengan masyarakat terdampak Covid-19 ini dan astungkara selalu hadir ditengah masyarakat yang tengah kesusahan akibat Covid ini. Dan komitmen ini akan terus kami lakukan kepada masyarakat yang terdampak, mohon doanya supaya kami bisa terus berbagi kepada masyarakat yang kurang beruntung, kamu di rumah saja biar kami keliling menebar kebaikan,” tuturnya.

Gugus Tugas Mengaku Kecolongan, Ada Pasien Positif Dimakamkan Tak Sesuai Prosedur Covid-19

Pria Lebih Banyak Terinfeksi Virus Corona Dibandingkan Wanita, Beberapa Hal Dianggap Jadi Sebab

508 Paket Sembako Dibagikan kepada Anggota United Bali Driver Terdampak Covid-19

Adapun jumlah sembako yang disumbangkan belum bisa dipastikan total karena masih disesuaikan dengan situasi dan kondisi di lapangan.

"Pembagian sembako itu juga dilakukan yang bukan basis saya, saya juga distribusikan di wilayah bukan basis Gerindra, seperti Desa Bukit, Desa Pidpid Abang, Desa Nyuh Tebel, dan Tenganan,” sebutnya.

Prinsipnya, imbuh dia, pihaknya berbuat untuk semua masyarakat yang terdampak serta tidak mampu.

Pihaknya pula menegaskan kegiatan ini sama sekali tidak berlandaskan politik.

“Semesta sudah mencatat, tidak usah mikir politik dalam situasi seperti ini. Siapapun akan kami bantu tapi sesuai dengan kemampuan kami,” tandasnya.(*)

Penulis: Ni Kadek Rika Riyanti
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved