Kunjungan ke Kodim 1610/Klungkung, Ketua Persit KCK PD IX/Udayana Serahkan Bantuan Modal Usaha

Ketua Persit KCK Koorcab Korem 163/Wira Satya, Ibu Asisten Logistik (Aslog) dan Asisten Teritorial (Aster) Kasdam IX/Udayana.

Istimewa
Ketua Persit KCK PD IX/Udayana Nyonya Riza Benny Susianto saat memberikan bantuan modal usaha ke jajaran Kodim 1610/Klungkung. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 74 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) tahun 2020, Ketua Persit KCK Pengurus Daerah (PD) IX/Udayana sambangi Kodim 1610/Klungkung, Senin (11/5/2020).

Kedatangan ke Makodim 1610 yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Nomor 2, Kelurahan Semarapura Kaja, Klungkung tersebut untuk menyerahkan bantuan modal usaha.

Nyonya Riza Benny Susianto selalu Ketu Persit KCK PD didampingi Ketua Persit KCK PD IX/Udayana dalam rombongan tersebut antara lain Wakil Ketua Persit KCK PD IX/Udayana.

Ketua Persit KCK Koorcab Korem 163/Wira Satya, Ibu Asisten Logistik (Aslog) dan Asisten Teritorial (Aster) Kasdam IX/Udayana.

Tilep Uang Nasabah untuk Kepentingan Pibadi, Mantan Ketua LPD Gerokgak Dituntut Tiga Tahun Penjara

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkot Denpasar Lakukan Tes Rapid di Pintu Masuk Kota Denpasar

Ramalan Zodiak 13 Mei 2020, Stres Aries Akan Berkurang, Status Sosial Libra Akan Tetap Terjaga

Langsung disambut Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Nyonya Dian Risky Novita Sinaga dan jajarannya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon mengatakan bantuan modal usaha dari Ketua Umum Persit KCK Pusat dan diserahkan ke Ketua Persit KCK PD IX/Udayana.

Untuk disalurkan kepada Nyonya Triono yang merupakan istri dari Danramil 1610-03/Dawan di Koramil.

"Saya merasa bangga atas kunjungan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana yang berkenan datang langsung ke Koramil 1610-03/Dawan untuk menyerahkan bantuan modal usaha," ujar Dandim 1610/Klungkung.

Letkol Czi Paulus Joni Simbolon bahkan menambahkan nantinya bantuan yang diserahkan ke Ibu Triono akan diberikan ke Ibu Suleha yang menjalankan usaha pembuatan kering kentang.

"Bantuan modal usaha ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi ibu-ibu dalam meningkatkan modal usahanya dalam memproduksi makanan olahan rumah tangga yang mempunyai nilai ekonomis dan tentunya juga memberi manfaat untuk tambahan pendapatan ekonomi keluarga," tambah Letkol Czi Paulus Joni Simbolon.

Sementara itu dalam penyerahan modal usaha ini, Ketua Persit KCK PD IX/Udayana Nyonya Riza Benny Susianto juga menyerahkan bingkisan ke Warakawuri.

Korsel Berjibaku Redam Gelombang Kedua Wabah Corona Setelah Kelab Malam dan Kedai Minum Buka Lagi

Kisah Pasutri 4 Tahun Menikah Tapi Istri Masih Perawan, Keduanya Tak Tahu Cara Untuk Hamil

Seluruh Bhabinkamtibmas Polres Bangli Kini Dilengkapi APD Saat Bertugas

Salah satu Warakawuri yakni Ibu Wayan Patrem mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Ketua Persit KCK PD IX/Udayana dan rombongan.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved