Corona di Bali

Korban PHK dan Karyawan Dirumahkan Akibat Corona Mengaku Terbantu Donasi Para Gamers Bali

Korban PHK dan Karyawan Dirumahkan Akibat Corona Mengaku Terbantu Donasi Para Gamers Bali

Ist
Anggota Bali Mobile LAgen Community saat membagikan paket sembako kepada pekerja terdampak corona. Para Gamers Bali juga membagikan paketan makanan ringan kepada pekerja jalanan seperti tukang parkir. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Hasil donasi para gamers Bali saat live streaming pekan lalu mulai disalurkan kepada para pekerja terdampak corona.

Para pekerja yang saat ini dirumahkan itu mengaku terbantu dengan adanya bantuan paket sembako dari gamers yang tergabung dalam Bali Mobile LAgend Community.

Paket bantuan dari para gamers Bali itu diberikan kepada para pekerja di tiga tempat, Kafe Gubuk Raja, Kage Monjali, dan Kafe Pepe.

Ketiga tempat yang biasa menjadi tempat nongkrong anak muda di Bali itu sudah merumahkan karyawannya sejak dua bulan terakhir ini.

Pemilik Kafe Monjali Nyoman Hendy mengatakan dia sudah merumahkan karyawannya sebelum Nyepi.

Terkait dengan aksi sosial dari para gamers ini dia berterima kasih karena ada 10 lebih karyawannya yang dirumahkan dapat bantuan sembako dari para gamers.

"Tentunya ini sangat membantu karyawan, apalagi mereka sudah lama tidak kerja. Mereka sudah kangen kerja," ungkapnya, Rabu (13/5).

Hal yang sama juga dikatakan Owner Kafe Gubuk Raja Suhendry Prawiro yang memiliki 11 karyawan.

Dia bersyukur karyawannya mendapatkan bantuan sembako untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Bagus sekali program ini, kemarin saya lihat reaksi dari karyawan senang banget, katanya momennya pas disaat kondisi kayak gini," urai Suhendry yang sudah merumahkan beberapa karyawannya sejak sebulan terakhir.

Halaman
12
Penulis: Uploader bali
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved