Denny Cagur Dibully Karena Isi Bensin Mobil Raffi Ahmad Dengan Bensin Eceran, Kini Tuntut Minta Maaf

Denny mengatakan, jangan sampai hanya karena kejadian ini pahala orang-orang yang sudah mencaci makinya malah berpindah padanya.

Youtube channel RANS Entertainment
Denny Cagur curhat dan Raffi Ahmad 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Denny Cagur memberikan klarifikasi atas apa yang sebenarnya terjadi pada mobil Rolls Royce milik Raffi Ahmad, Kini komedian ini menuntut orang-orang yang mem-bully-nya meminta maaf.

Denny merasa yang dituduhkan orang-orang terhadap dirinya, salah.

Dalam video berjudul "Permohonan Maaf & Klarifikasi untuk Raffi Ahmad", Denny Cagur meminta mereka menulis permintaan maaf di kolom komentarnya.

"Di video ini gue kasih kesempatan buat yang ngata-ngatain gue, nge-bully gue, tulis di komen permintaan maaf," ujar Denny dalam vlog Denny Cagur TV.

Denny mengatakan, jangan sampai hanya karena kejadian ini pahala orang-orang yang sudah mencaci makinya malah berpindah padanya.

"Yang udah ngata-ngatain gue, ngehina gue, kalian tahu kan pahalanya pindah ke orang yang kalian katain," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Denny Cagur sempat membuat Raffi Ahmad marah karena disangka sudah mengisi Rolls Royce milik Raffi dengan bensin premium eceran.

Akibat ulahnya itu, tidak hanya Raffi yang marah, Denny juga menerima banyak cacian dan bully dari warganet, baik itu subscriber YouTube-nya maupun Rans Entertainment.

Lewat video klarifikasi, diketahui bahwa Denny sebenarnya hanya iseng dan sengaja merencanakan untuk mengerjai Raffi Ahmad.

Ia sudah mengisi bensin V-power ke dalam botol-botol air minum sehingga terlihat seperti bensin eceran.

Halaman
1234
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved