Corona di Bali

Kapolres Gianyar Serahkan Bantuan Masker, Hand Sanitizer dan Sembako dari Kapolda Bali

Penyerahan bantuan masker, hand sanitizer dan sembako dari Kapolda Bali kepada perwakilan Kanit Bibmas dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gianyar

Polres Gianyar
Penyerahan bantuan masker, hand sanitizer dan sembako dari Kapolda Bali diikuti Waka Polres Gianyar, PJU, Perwira, seluruh pesonel dan ASN Polres Gianyar, Rabu (20/5/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Nyoman Mahayasa

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Bertempat di Lapangan Apel Polres Gianyar, Gianyar, Bali, dilaksanakan penyerahan bantuan masker, hand sanitizer dan sembako dari Kapolda Bali kepada perwakilan Kanit Bibmas dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gianyar, yang dipimpin Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, Rabu (20/5/2020)

Kegiatan diawali pembacaan doa sebagai bentuk rasa syukur terhdap Tuhan Hyang Maha Esa, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bingkisan Hari Raya Idul Fitri, bantuan masker, hand sanitizer serta face shild kepada perwakilan yang beragama Islam, perwakilan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas.

"Hari ini dibagikan bantuan dari Kapolda Bali kepada para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas yang merupakan bentuk kepedulian pimpinan kita. Diharapkan ke depan rekan-rekan lebih semangat dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas kepolisian," ucap Kapolres Gianyar mengawali sambutannya.

Disampaikan juga apresiasi dan ucapan terima kasih pimpinan kepada semua personel yang melaksanakan tugas selama ini sehingga situasi kamtibmas Polres Gianyar dalam keadaan kondusif.

Lebih lanjut Kapolres Gianyar berharap para Bhabinkamtibmas selalu secara melakukan imbauan kepada masyarakat agar lebih tertib berlalu lintas serta tetap melaksanakan imbauan terkait protokol kesehatan pandemi Covid-19.

“Berikan pemahaman ataupun edukasi yang bersifat humanis kepada masyarakat, terutama masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua tanpa memakai pelindung kepala (helm) agar selalu menggunakan helm dan masker saat berkendara," terangnya.

Kaporles Gianyar mengajak seluruh personel Polres Gianyar tetap menjaga kesehatan.

"Karena mungkin rekan-rekan sudah monitor, semakin bertambah kasus positif Covid-19 di Indonesia. Ikuti anjuran dari pemerintah dan terapkan protokol kesehatan, baik di rumah maupun tempat kerja, serta terapkan pola hidup sehat dan ingat selalu untuk berolahraga di rumah saja," katanya.

(*)

Penulis: I Nyoman Mahayasa
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved