Lori Meyers Rilis Single ‘Semua Gila’, Bawa Harapan Jangan Sampai Takut Berlebihan

Band punker asal Tabanan, Bali, Melodiczkate akhirnya merilis single terbaru mereka berjudul “Semua Gila”

Lori Meyers
Lori Meyers 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Band punker asal Tabanan, Bali, Melodiczkate akhirnya merilis single terbaru mereka berjudul “Semua Gila”.

Single ini telah dirilis melalui platform digital 20 Mei 2020.

Lagu yang diambil dari keseharian itu memberi pesan agar jangan sampai dihadapkan dengan ketakukan yang berlebihan seperti sekarang ini.

“Selalu berpikir positif agar semuanya tidak berubah menjadi gila,” kata Eka Lastkids mananger dari band Lori Meyers, Kamis (21/5/2020).

Menurut Eka, band yang terbentuk pada tahun 1999 ini sempat mengalami bongkar pasang personel dan mengalami proses pendewasaan, tentu hal ini hampir semua pernah mengalami.

“Anak band pasti mengertilah problematika seperti ini,” imbuhnya.

Kejadian itu mereka alami sekitar tahun 2007 usai merilis single Love Song (Maximum Rock N Roll Monarchy Vol.1), mungkin sekitar satu setengah tahun setelah itu mereka memutuskan bersama lagi.

“Kami sebenarnya masing-masing lebih kepada intropeksi diri kemudian kembali bersama,” papar pria yang sudah bersama Lori Meyers sejak mereka baru terbentuk ini.

Single terbaru ini, pada bagian lirik digarap oleh personel baru mereka, yakni Gilang yang mengisi posisi bass, sedangkan musik digarap bersama.

Halaman
12
Penulis: Putu Supartika
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved