Warga Dililit Ular

Ular Piton yang Melilit Leher Gusti Ngurah Belum Sempat Dibawa Pulang

Gusti Ngurah Bagus Permana (16) harus dirawat di RSUD Klungkung, Kamis (21/5/2020) setelah sempat pingsan di pinggir jalan Kresna, Semarapura karena

Istimewa
Ular yang melilit leher Gusti Ngurah Bagus Permana (16) saat diamankan warga di Jalan Kresna, Semarapura, Klungkung, Kamis (21/5/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Gusti Ngurah Bagus Permana (16) harus dirawat di RSUD Klungkung, Kamis (21/5/2020) setelah sempat pingsan di pinggir jalan Kresna, Semarapura karena lehernya dijerat ular piton.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, ular tersebut bukan ular peliharaan. Namun ular yang baru ditangkap.

Berdasarka keterangan adik Gusti Ngurah Bagus, Gusti Ayu Permitasari ular tersebut baru ditangkap oleh kakaknya. Bahkan belum sempat dibawa pulang.

Selama ini, Gusti Ngurah Bagus Permana memang dikenal sebagai pecinta reptil, dan sering menangkap ular lalu memeliharanya.

Kapolsek Klungkung Kompol I Nyoman Suparta menjelaskan, kejadian itu terjadi sekira pukul 11.00 Wita.

Jumlah Pasien Covid-19 Melonjak, RS Darurat Wisma Atlet Siapkan Tower Tambahan

Terkait Perbudakan ABK, Bareskrim Polri Bidik Tiga Korporasi Ini

Ada 11.537 Jemaah Belum Lunas, Kemenag Perpanjang Pelunasan Biaya Haji Tahap II hingga 29 Mei 2020

Saat kejadian, korban (Gusti Ngurah Bagus Permana) melintas di Jalan Kresna Semarapura dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra DK 8593 AE.

Tangan kirinya saat itu memegang kepala ular piton, sementara badan ular dililitkan di lehernya.

" Saksi melihat korban sempat mendongkrak sepeda motornya, lalu langsung jatuh terlentang. Saat ini ular itu sudah kami amankan," ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, selama ini korban memang dikenal sebagai pecinta ular. Ia sering menangkap ular liar lalu dipelihara di rumah.

" Berdasarkan keterangan pihak keluarga, ular yang melilit korban itu tangkapan baru yang belum sempat dibawa ke rumah," jelas Suparta. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved