Kronologi Ambulans Angkut Jenazah Kecelakaan & Terperosok ke Jurang di Buleleng, 3 Penumpang Selamat

Ambulans yang mengangkut tiga penumpang dan satu jenazah mengalami kecelakaan nahas pada Kamis (21/5/2020) sore ketika hujan turun.

Istimewa
Mobil ambulans milik RSUD Kapal yang mengangkut jenazah dan tiga penumpang terperosok ke dalam jurang di Desa Madenan, Tejakula, Kamis (21/5/2020). 

Ambulans Mengangkut Jenazah Terperosok ke Jurang

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA – Ambulans pengangkut jenazah milik RSUD Kapal, Badung terperosok ke jurang sedalam 10 meter di Dusun Keduran, Desa Madenan, Kecamatan Tejakula, Buleleng, Bali

Ambulans yang mengangkut tiga penumpang dan satu jenazah mengalami kecelakaan nahas pada Kamis (21/5/2020) sore ketika hujan turun. 

Dari informasi yang dihimpun Tribun Bali, kecelakaan mobil ambulans ini tak sampai merenggut korban jiwa. 

Berikut ini kronologi ambulans angkut jenazah terperosok ke jurang di Buleleng

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Sumarjaya mengatakan, ambulans mulanya hendak mengantarkan jenazah dari RSUD Kapal menuju ke Desa Tembok, Kecamatan Tejakula.

Namun setibanya di Banjar Dinas Sanih, Desa Madenan, ambulans yang dikemudikan oleh Komang Beni Sastrawan (35) ini tiba-tiba mengalami hilang kendali, lantaran jalan yang dilintasi licin akibat diguyur hujan lebat.

Alhasil, ambulans dengan nomor polisi DK 1002 QL ini terperosok ke dalam jurang sedalam 10 meter.

Mengetahui adanya kejadian ini, polisi dibantu warga sekitar pun bergegas mengevakuasi sopir ambulans, tiga penumpang serta jenazah.

“Tiga penumpang, dan sopir selamat. Jenazah yang dibawa juga sudah dievakuasi, dan sudah dibawa ke Desa Tembok dengan mobil ambulans milik Desa Tembok,” terang Iptu Sumarjaya.

Halaman
12
Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved