Eks Model Majalah Playboy Ini, Siap Selamatkan Klub Kasta Teratas Liga Romania yang Dihantam Krisis

mantan model majalah dewasa, yang berjuluk 'ratu sepak bola Romania', Anamaria Prodan disebut-sebut siap untuk menyelamatkan klub FC Hermannstadt.

Instagram@anamariaprodanreghecampf
Anamaria Prodan, eks model majalah dewasa yang mendapat julukan ratu sepak bola Romania. Prodan berniat membeli sebuah klub kasta teratas Liga Romania setelah pandemi virus corona berakhir. 

TRIBUN-BALI.COM - Setelah dihantam pandemi Covid-19, klub kasta tertinggi Romania, FC Hermannstadt dikabarkan mengalami persoalan krisis finansial. 

Namun, sosok mantan model majalah dewasa, yang berjuluk 'ratu sepak bola Romania', Anamaria Prodan disebut-sebut siap untuk menyelamatkan klub FC Hermannstadt

Untuk diketahui, sosok Anamaria Prodan dikenal sebagai eks model dewasa yang menghiasi sampul majalah playboy Romania dan kerap menyita perhatian via akun Instagram pribadinya yang memiliki lebih dari 640 ribu fans. 

Tak hanya sekedar pamer tubuh, nama Anamaria Prodan juga lekat dengan sepak bola Romania.

Ia pernah menjadi presiden sebuah klub Romania dan juga menjadi agen belasan pemain Romania.

Mantan bomber Chelsea, Adrian Mutu pernah jadi klien wanita yang terakhir tampil di majalah dewasa 12 tahun lalu tersebut.

Prodan adalah aktor di balik transfer Nicola Stanciu saat sang penyerang pindah dari Steaua Bucharest ke Anderlecht senilai 9,8 juta euro pada 2016 menjadikan Stanciu ekspor termahal Liga Romania mengalahkan Vlad Chiriches saat ia pindah dari klub sama ke Tottenham Hotspur pada 2013.

Tak berhenti di situ, ia terlibat dalam transfer 10 juta euro Stanciu dari Slavia Praha ke Al-Ahli pada Januari 2019.

Prodan lahir dari keluarga bergelimang kekayaan dan anak seorang penyanyi.

Ia pernah menjadi jurnalis dan mempunyai keterlibatan dalam 6 klub Romania termasuk menjadi presiden klub di FC Snagov, yang baru saja mengundurkan diri dari Liga Romania musim lalu karena kesulitan keuangan.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved