Ini Penyesalan & Pengakuan Pria Bertato Indonesia yang Turut Dalam Aksi Demo Berujung Rusuh di AS

Usut punya usut, foto pria yang viral tersebut diketahui bernama Rainey A Backues ini menjadi sorotan beberapa media terkemuka dunia.

Screenshot yang beredar di sosmed
Foto seorang pria dengan tato kepulauan Indonesia di lengan hendak merusak properti sebuah toko pada kerusuhan yang terjadi di Amerika Serikat (AS). 

TRIBUN-BALI.COM - Aksi demonstrasi yang terjadi di wilayah Amerika Serikat yang berujung kerusuhan di sejumlah wilayah memantik sorotan hangat publik, tak terkecuali di Indonesia.

Pasalnya, dalam foto aksi unjuk rasa yang beredar terdapat pria bertato peta Indonesia di lengan kanannya turut serta dalam aksi yang berujung rusuh. 

Usut punya usut, foto pria yang viral tersebut diketahui bernama Rainey A Backues ini menjadi sorotan beberapa media terkemuka dunia. 

Media sosial memang sempat dihebohkan dengan foto Rainey yang sedang merusak properti saat protes kematian George Floyd di Pennsylvania, Amerika Serikat.

Dalam foto yang dimuat The Inquirer, pria berkaus krem dan bercelana hitam tersebut dari belakang terlihat akan melempar sesuatu ke ke bangunan Wells Fargo Bank di depannya.

Sementara itu pengguna Facebook Tom Kelly IV turut memposting foto pria ini dari sudut depan tubuhnya.

"Seorang pria mengambil benda dan melemparkannya ke kaca Wells Fergo Bank, tapi benda itu tidak menembus kaca," tulis Tom Kelly.

Postingan Hotman Paris soal pria bertato peta Indonesia l
Postingan Hotman Paris soal pria bertato peta Indonesia l (Instagram @hotmanparisofficia)

Berikut sejumlah fakta yang dirangkum tentang Rainey A Backues:

1. Berikan Klarifikasi

Mengetahui fotonya viral, Rainey langsung memberikan klarifikasi.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved