Breaking News:

Bali United

80 Hari Tanpa Latihan Tim, Bek Bali United GDC: Butuh Waktu Sebulan Kembalikan Kondisi Fisik

GDC sapaan keren eks bek Persija ini,menilai menjelang kembalinya Liga I Indonesia 2020 yang rencana digelar PSSI dan PT LIB September atau Oktober

Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Sudah 80 hari bek Bali United Gunawan Dwi Cahyo, dkk tak menyentuh bola di sesi latihan dan pertandingan di stadion.

Pandemi Covid - 19 membuat mereka harus berlatih secara mandiri.

Program yang dikirim pelatih dijalankan di rumah masing-masing.

GDC sapaan keren eks bek Persija ini,menilai menjelang kembalinya Liga I Indonesia 2020 yang rencana digelar PSSI dan PT LIB September atau Oktober mendatang, semua pemain butuh waktu satu atau satu setengah bulan untuk berlatih mengembalikan kondisi fisik.

Terungkap, Identitas Mayat Laki-laki yang Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos Elit Denpasar Barat

Saat Sadap Karet, Petani di Riau Diserang Harimau, Nyawanya Selamat Setelah Panjat Pohon dan Teriak

Pertamina Jamin Ketersediaan BBM dan Elpiji Selama Masa Pandemi Covid-19 di Bali

"Ya mungkin idealnya ya satu bulan setengah atau satu bulan sebelum bertanding, kita harus menjalankan masa persiapan tim," kata GDC kemarin.

Terkait kompetisi nanti, GDC mengatakan, mungkin seperti turnamen, karena jika dilanjutkan seperti liga bisa jadi tambah lama sampai Desember 2020 pun tidak akan  selesai Liga.

" Secara pribadi tentunya saya senang bsa bermain bola lagi. Tapi yang pastinya yang ada bersangkutan sama pertandingan harus dan wajib test kesehatannya, karena kita bakal ketemu sama orang-orang itu semua," jelas GDC.

Saat ini, GDC dan keluarga sementara berada di Bogor, Jawa Barat. Sejak Liga I Indonesia 2020 dihentikan 16 Maret 2020, GDC memilih kembali ke kampung halaman sembari menunggu semuanya kembali normal. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved