Breaking News:

Corona di Bali

Update 5 Juni 2020: 5 Orang Sembuh Dari Virus Corona Di Provinsi Bali, 14 Positif

Update 5 Juni 2020: 5 Orang Sembuh Dari Virus Corona Di Provinsi Bali, 14 Positif

Penulis: M. Firdian Sani | Editor: Aloisius H Manggol
Stocktrek Images/Getty Images
Ilustrasi Virus Corona. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Jumat (5/6/2020) Pemerintah Provinsi Bali melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 menyampaikan perkembangan Penanganan Corona Virus Disease (COVID-19) di Provinsi Bali.

Pasien sembuh bertambah 5 orang, terdiri dari 1 orang PMI, 1 orang Imported Case Indonesia dan 3 orang transmisi lokal, dengan demikian hingga saat ini total 369 orang pasien sembuh.

Sementara kasus positif bertambah 15 orang dengan jumlah kumulatif 524 orang, terdiri dari 5 orang PMI dan 9 orang transmisi lokal.

Kabar baiknya, Bali masih berupaya menekan jumlah korban jiwa. Hari ini tidak ada penambahan jumlah korban.

"Jumlah pasien yang meninggal sejumlah 5 orang," kata Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Bali
Dewa Made Indra dalam siaran pers, Jumat (5/6/2020) petang.

Ia mengungkapan transmisi lokal COVID-19 memperlihatkan kecenderungan meningkat dalam beberapa hari terakhir.

Ia meminta aka kepada seluruh warga masyarakat, para tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh politik, dan semua elemen masyarakat untuk bersatu padu menguatkan disiplin kita semua dalam penerapan protokol pencegahan COVID-19.

Yang wajib dilakukan masyarakat ialah selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menghindari keramaian, melaksanakan etika batuk/bersin, melakukan penyemprotan disinfektan pada tempat yang tepat, dan selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved