Akhmad Hadian Lukita Resmi Jabat sebagai Direktur Utama PT LIB, Berikut Ini Nama-nama Komisarisnya

Alhamdulillah, RUPS PT LIB berjalan lancar dan selamat menjalankan tugas kepada Direktur dan Komisaris yang baru terpilih

pssi.org
Akhmad Hadian Lukita 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) secara virtual pada Sabtu, 13 Juni 2020.

RUPS dilakukan bersama seluruh pemegang saham PT LIB dalam hal ini klub Liga 1 2020 dengan agenda memilih Direktur Utama, Komisaris Utama dan dua Komisaris.

Selain diikuti seluruh klub Liga 1 2020, RUPS PT LIB juga diikuti perwakilan PSSI yakni anggota Komite Eksekutif, Ahmad Riyadh.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan juga ikut memberikan sambutan pada RUPS tersebut yang dimulai pukul 10.00 hingga 12.00 WIB.

Pada RUPS PT LIB tersebut, terpilih Akhmad Hadian Lukita sebagai Direktur Utama PT LIB. Selain itu Juni Ardianto Rachaman sebagai Komisaris Utama PT LIB, dan Leo Siegers serta Andogo Wiradi menempati posisi Komisaris PT LIB.

 PSSI Targetkan Timnas Indonesia U-20 Bisa Lolos dari Fase Grup di Piala Dunia U-20 2021

Persiapan Piala Dunia U-20 2021 di Tengah Pandemi Covid-19, FIFA Apreasiasi PSSI

"Alhamdulillah, RUPS PT LIB berjalan lancar dan selamat menjalankan tugas kepada Direktur dan Komisaris yang baru terpilih," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

"Selanjutnya kita berkonsentrasi menjalankan berbagai rencana dan business plan kompetisi Liga untuk memajukan persepakbolaan Indonesia," tambahnya.

"Terima kasih untuk perwakilan PSSI serta rekan-rekan dari PT LIB dan seluruh pemegang saham pemilik klub Liga 1 yang selama ini telah bekerja keras mengorbankan waktu, tenaga, pikiran dan juga dana yang tidak sedikit untuk kemajuan sepak bola Indonesia," jelas Iriawan.

Saat RUPS, seluruh 18 klub setuju dan mendukung direksi dan komisaris terpilih.

Halaman
12
Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved