Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Denpasar Bagikan Paket Sembako ke Pengurus Puja Mandala

Polresta Denpasar bersama jajaran kembali mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-74

Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Kabag Ren Polresta Denpasar Kompol Ni Luh Relawati Sri Utami saat memberikan paket sembako ke pengurus tempat ibadah di Puja Mandala, Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, Bali, Jumat (19/6/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA- Polresta Denpasar bersama jajaran kembali mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 tertanggal 1 Juli 2020.

Acara yang berlangsung hari ini, Jumat (19/6/2020) pagi, bertempat di Puja Mandala, Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 di wilayah Kabupaten Badung selatan tersebut dipimpin Kabag Ren Polresta Denpasar bersama Kabag Sumda Polresta Denpasar, Kasat Reskrim Polresta Denpasar.

Dalam kegiatan tersebut, Kabag Ren (Perencanaan) Polresta Denpasar, Kompol Ni Luh Relawati Smi Utami mengatakan, ada 16 paket sembako yang dibagikan di masing-masing tempat ibadah.

BREAKING NEWS - Transmisi Lokal Meluas, Pemkab Klungkung Akan Tutup Pasar Galiran Selama 3 Hari

5 Arti Mimpi Diterima Kerja, Mengalami Sebuah Kekecewaan hingga Impian Anda Akan Segera Tercapai

Sudah Kebijakan Nasional, DPRD Dukung Pemprov Bali Hentikan Layanan Rapid Test Gratis di Pelabuhan

"Acara di Puja Mandala, Nusa Dua ini kita menyerahkan 16 paket sembako yang dibagikan masing-masing tempat ibadah disana. Untuk tema yang kita bawakan yakni Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, Kabag Ren Polresta Denpasar Kompol, Ni Luh Relawati Smi Utami, acara ini diadakan sebagai wujud kepedulian Polri di tengah pandemi Covid-19.

"Kita bagikan paket sembako ini ke pengurus tempat ibadah di Puja Mandala. Acara ini sebagi wujud kita yakni Polri di tengah Pandemi Covid-19 yang terdampak, tak terkecuali pengurus di tempat ibadah," tambahnya.(*).

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved