Masuki New Normal, Shopee Gelar Pesta Diskon, Gratis Ongkir dan Diskon Sembako hingga 50 Persen

Di era new normal, Shopee menggelar kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket untuk memudahkan para pengguna untuk melengkapi kebutuhan pokok tanpa harus

Istimewa
ilustrasi belanja online (cnbc.com) via Tribunjogja.com 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Di era new normal, Shopee menggelar kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket untuk memudahkan para pengguna untuk melengkapi kebutuhan pokok tanpa harus keluar rumah.

Kampanye ini pun dilakukan sejalan dengan anjuran pemerintah yang mengimbau masyarakat Indonesia untuk tetap produktif namun dengan penerapan berbagai protokol kesehatan new normal untuk menghindari penyebaran virus lebih luas, salah satunya melalui belanja online.

Head of FMCG Shopee Indonesia Putri Lukman mengatakan, new normal versi Shopee adalah melakukan kegiatan yang sebelumnya tidak dilakukan atau hanya sesekali, namun kini menjadi kegiatan rutin karena disesuaikan dengan situasi pandemi seperti sekarang.

Beredar Koin Rp 1.000 Kelapa Sawit Berharga Rp 100 Juta, Ini Kata Bank Indonesia

Jangan sampai Tertipu, Berikut 4 Tanda Kamu Sedang Berkencan dengan Psikopat

Sambut New Normal, Pertamina Inisiasi Cegah Covid-19 dengan Transaksi Cashless dan Cashback 30%

"Termasuk dalam melengkapi kebutuhan pokok sehari-hari seperti produk sembako, makanan segar, makanan beku, hingga sabun dan shampoo melalui e-commerce."

"Ini jugalah yang menjadi alasan kami menggelar program ini," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (19/6/2020).

Putri juga menyebut saat ini, pengguna sudah dapat mengakses kebutuhan tersebut dan menikmati berbagai promosi 7.7

Pesta Diskon Supermarket hingga tanggal 7 Juli 2020.

Selain bisa dapat gratis ongkir tanpa minimum belanja dan flash sale sembako hingga 50 persen, pengguna di seluruh Indonesia juga dapat mengakses kebutuhan harian dengan cepat dan mudah melalui fitur berbasis lokasi.

Kenali Jenis Trek hingga Sesuaikan Budget, Berikut Tips Memilih Sepeda bagi Goweser Pemula

Promo Indomaret 19 - 21 Juni 2020, Diskon Minyak Goreng, Susu hingga Perawatan Tubuh

Katalog Promo Alfamart 19 - 21 Juni 2020, Beras, Minyak Telon hingga Deterjen Turun Harga

Melalui fitur ini para toko atau penjual terdekat sudah bisa disesuaikan dengan tempat tinggal pengguna sehingga pengguna dapat menerima pesanan lebih cepat melalui layanan same day service (pengiriman dalam satu hari).

“Selama berinovasi, kebutuhan dan permintaan pengguna menjadi salah satu faktor penting untuk Shopee pertimbangkan dan prioritaskan. Untuk itu, dengan digelarnya kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket, harapannya dapat menjadi salah satu solusi masyarakat Indonesia untuk melengkapi kebutuhan harian tanpa keluar rumah, dan tetap produktif dalam menjalankan new normal," kata dia. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "New Normal, Ada Pesta Diskon di Shopee"

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved