Mandiri Syariah Bali Nusra dan Pegawai Serahkan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Mandiri Syariah Bali Nusra dan Pegawai Serahkan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

ist
Mandiri Syariah Bali Nusra dan Pegawai Serahkan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 

TRIBUN-BALI.COM- PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) Area Office Bali Nusra dan pegawai menyerahkan bantuan dalam bentuk sembako paket bahan pokok kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Bali, NTB dan NTT. Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Mandiri Syariah dan para pegawainya.

Bantuan yang diusung dalam program Berbagi Keberkahan untuk Indonesia ini merupakan rangkaian kegiatan yang ditujukan bagi masyarakat terdampak Covid-19 di seluruh Indonesia. Penyerahan bantuan ini diterima oleh perwakilan pesantren, guru sekolah, guru ngaji, marbot masjid, komunitas ojek online, pedagang kecil, supir angkutan, supir taksi buruh harian, dll

Tidak sebatas membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak secara perekonomian namun program ini juga memberikan multiplier effect kepada usaha nasabah baik dari sisi penjual bahan pokok, pihak pengirim/pendistribusi paket bantuan. Dengan begitu, mudah-mudahan dapat membantu menjaga kelangsungan perekonomian masyarakat.

Sukma Dwie Priardi Area Manager Bali Nusra menambahkan sebagai Bank yang mengusung value Syariah, Mandiri Syariah senantiasa berupaya memberikan kemaslahatan dan kebermanfaatan bagi umat. Tentunya hal tersebut dilakukan dengan adanya kontribusi Nasabah. Sebelumnya Mandiri Syariah bersama-sama Nasabah dan Pegawai telah menyerahkan bantuan 2.500 Alat Pelindung Diri (APD) dan 100 ribu masker senilai Rp3,05 miliar kepada 105 Rumah Sakit rujukan Covid-19.

“Atas kontribusi Nasabah pula, kinerja Mandiri Syariah tumbuh, sehat dan kuat sekalipun ditengah pandemi Covid-19. Insya Allah, semakin baik kinerja Mandiri Syariah, akan semakin banyak maslahat yang akan diberikan kepada masyarakat.”.. katanya

Dalam pelaksanaan distribusi bantuan, para pegawai yang bertindak sebagai volunteer juga tetap menerapkan protocol pencegahan covid-19 dengan tetap menggunakan masker dan sarung tangan. . Sukma Dwie Priardi juga kembali mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, disiplin mencuci tangan dengan cara yang benar dan menggunakan sabun, meningkatkan kesehatan dan imunitas tubuh, memakai masker dan mematuhi pesan Pemerintah untuk #dirumahsaja.

Dan untuk kebutuhan bertransaksi, nasabah tidak perlu khawatir karena hanya dengan mengakses Mandiri Syariah Mobile (MSM) di handphonenya nasabah dapat melakukan berbagai pembayaran tanpa perlu ke luar rumah. Pun bagi masyarakat yang hendak membuka rekening Mandiri Syariah tidak perlu repot harus ke Kantor Cabang, cukup download MSM dan ikuti tahapan Buka Rekening Online.(*)

Penulis: Uploader bali
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved