Yoga Massal di Gianyar Viral di Media Sosial, Pendiri House Of Om Community Minta Maaf

Dihubungi melalui pesat WhatSapp, Wissam Barakeh mengaku semua sudah ia jelaskan di instagram resmi mereka yakni @housofom.bali.

Istimewa
Yoga massal yang digelar puluhan bule di House Of Om Community pada Kamis (18/6/2020) 

TRIBUN-BALI.COM - Foto-foto wisatawan asing yang menggelar yoga massal di salah satu pusat Meditasi Yoga yang berada di Jalan Bona, Gianyar, Bali beredar di media sosial beberapa hari belakangan. 

Foto-foto yoga massal itu pun viral dan mendapat berbagai respons dari netizen

Akhirnya pendiri House Of Om Community, Wissam Barakeh pun mengkonfirmasi bahwa acara tersebut memang digelar pada 18 Juni 2020.

Dihubungi melalui pesat WhatSapp, Wissam Barakeh mengaku semua sudah ia jelaskan di instagram resmi mereka yakni @housofom.bali.

Dugaan Yoga Masal di Tengah Peningkatan Kasus Transmisi Lokal, Ini Kata Satgas Covid-19 Gianyar

Ia juga mengkonfirmasi bahwa dialah yang mengunggah sendiri postingan-postingan tersebut di Instagram.

"Yes. I’m the one who put it in Instagram," jawab Wissam saat Tribun Bali mengirimkan screenshot akun instagram @houseofom.bali Senin (22/6/2020).

Terkait dengan viralnya foto yoga massal yang dilaksanakannya, Wissam Barakeh telah membuat permintaan maaf lewat akun resmi House of Om Community.

Ia mengakui kegiatan itu merupakan kesalahan besar dan tidak masuk akal yang mereka telah lakukan di masa pandemi ini. 

"Saya bertanggung jawab penuh atas acara yang terjadi pada tanggal 18 Juni 2020 lalu. Dimana banyak orang yang datang ke sekolah kami. Hal tersebut adalah kesalahan besar dan tidak masuk akal yang terjadi di masa sulit seperti sekarang ini. Komunitas kami sangat menyayangi dan menghargai Bali dan masyarakat Bali," tulis Wissam Barakeh di akun instagram @houseofom.bali

Dia juga menjelaskan, sejak beberapa bulan terakhir kami mulai mendistribusikan 100 box makanan dan sembako setiap 2 minggu ditujukan kepada masyarakat yang tinggal di desa untuk mendukung mereka yang terkena dampak dari pandemi covid 19 ini. 

Halaman
123
Penulis: I Wayan Erwin Widyaswara
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved