Sponsored Content

Bupati Gianyar Serahkan BLT dan Sembako Kepada Warga Muslim Gianyar

Bupati Gianyar, Made Mahayastra, membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan sembako kepada warga muslim yang terdampak Covid-19 di Gianyar

Istimewa
Bupati Gianyar Made Mahayastra bersama anggota komisi VIII DPR RI I Gusti Ngurah Kesuma Kelakan membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Sembako kepada warga muslim yang terdampak Covid-19 di Gianyar, Selasa (23/6/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Bupati Gianyar, Made Mahayastra, bersama anggota komisi VIII DPR RI, I Gusti Ngurah Kesuma Kelakan, membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan sembako kepada warga muslim yang terdampak Covid-19 di Gianyar, Bali, Selasa (23/6/2020).

Pembagian 1.000 bantuan berupa sembako dan BLT dilakukan di Masjid Al’Alla Kecamatan Gianyar, Masjid Semebaung Kecamatan Blahbatuh, dan Masjid Candra Asri Kecamatan Sukawati.

Penerima BLT di masjid Al’Alla Kecamatan Gianyar sebanyak 11 Kepala Keluarga (KK) dan bantuan sembako sebanyak 179 KK.

Untuk warga muslim di kecamatan Blahbatuh pemberian BLT dan sembako dilakukan di Masjid Semebaung yakni 89 KK penerima BLT dan 264 KK penerima sembako.

Semua Personil Polres Badung yang Ikuti Rapid Test Hasilnya Non Reaktif

LPD Kedonganan Fasilitasi Sinergi Antar Usaha Krama Adat Berbasis Produk Lokal

Update COVID-19: Pasien Sembuh Meningkat Jadi 19.241, Positif Bertambah 1.051

Sedangkan untuk warga muslim di Kecamatan Sukawati pembagian sembako dan BLT difokuskan di Masjid Candra Asri sebanyak 125 KK penerima BLT dan 332 penerima bantuan sembako.

Kesuma Kelakan dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa BLT dan bantuan sembako yang disalurkan merupakan program penanganan Covid-19 dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) yang dikelola oleh Baznas.

“BPKH yang diKelola Baznas memang punya program Covid-19 salah satunya bantuan sembako dan BLT,” ungkap Kesuma Kelakan.

Kesuma Kelakan juga mengapresiasi kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Gianyar.

“Saya sangat mengapresiasi kerukunan beragama di Gianyar yang sangat baik dan tidak ada gesekan, begitu juga di Bali secara umum,” imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan Bupati Gianyar, I Made Mahayastra.

Halaman
12
Penulis: I Nyoman Mahayasa
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved