Corona di Bali

Masa Transisi New Normal, Persit KCK PD IX/Udayana Ajak Masyarakat Jangan Lengah

Aktivitas masyarakat yang berangsur menuju transisi tatanan kehidupan baru menjadi perhatian Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana.

Dok. Pendam IX/Udayana
Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana membagikan masker dan sosialisasi protokol kesehatan bagi pedagang di Pasar Kertha Boga, Banjar Panti Gede, Kelurahan Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan, pada Senin (22/6/2020) kemarin. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Aktivitas masyarakat yang berangsur menuju transisi tatanan kehidupan baru menjadi perhatian Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana.

Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana melaksanakan kegiatan berbagi masker dan mensosialisasikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Bali.

Tujuannya agar masyarakat tak lengah.

Kegiatan dilaksanakan di Pasar Kertha Boga, Banjar Panti Gede, Kelurahan Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan, pada Senin (22/6/2020) kemarin.

Didampingi Tim Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Pemogan, kegiatan pembagian masker menyasar kepada pedagang dan pembeli yang ada di Pasar Kertha Boga.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Persit KCK PD IX/Udayana Ny. Fenty Candra Wijaya dalam rilis yang diterima Tribun Bali, Selasa (23/6/2020).

"Pembagian masker dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilakukan Persit KCK PD IX/Udayana kali ini sebagai bentuk upaya kepedulian Persit KCK PD IX/Udayana untuk membantu mencegah penyebaran Virus Corona," terangnya.

Ia mengajak masyarakat agar mendukung anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona yang meresahkan ini.

"Caranya dengan menjaga kebersihan tubuh, cuci tangan dengan sabun dan pakailah masker serta tidak usah ke luar rumah apabila tidak terlalu penting," tegas Ny. Fenty Candra Wijaya.

Tampak hadir juga pada kegiatan tersebut diantaranya Pasipers Kodim1611/Badung, Danramil 1611- 02/Densel, Danramil 1611- 01/Denut, Kapospol Pemogan, Perbekel Pemogan, Babinsa Pemogan, Jeru Bendesa Pemogan, Klian Dinas Panti Gede, Ketua Pengelola Pasar serta masyarakat dan pedagang Pasar Kertha Boga. (*)

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved