Rencana Badung Miliki Klub Sepak Bola Profesional, Wabup Suiasa: Gede Widiade Masih On The Track

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyampaikan rencana pengusaha Gede Widiade membawa klub profesional ke Badung masih on the track

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Wabup Suiasa saat menjadi narasumber Webinar dalam di Rumah Jabatan Wakil Bupati Badung, Selasa (16/6/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyampaikan rencana pengusaha Gede Widiade membawa klub profesional ke Badung masih on the track.

Bahkan, Gede Widiade dan klub profesionalnya yang akan dibawa ke Bali diberikan ruang untuk mendiami Stadion Mengwi Badung yang saat ini dalam proses perencanaan pembangunan.

Ketika ditanya terkait tekad Gede Widiade membawa tim ke Badung, Wabub Badung Suisa menjelaskan sosok Gede Widiade adalah penggila bola.

"Pak Gede masih on the track, beliau bukan hobi lagi, tapi sudah penggila bola," tegas I Ketut Suiasa.

Dia mengatakan, tanggung jawab moral Gede Widiade sebagai anak bangsa untuk memajukan olahraga sepak bola.

"Susah mencari orang seperti ini," ujar Suiasa memuji.

Ketika ditanya, Stadion Mengwi akan jadi home base tim yang dibawa Gede Widiade, Suiasa membenarkan hal itu karena selama ini yang berkomunikasi dengan Pemkab Badung adalah Gede Widiade.

"Nantinya kalau dia yang menggunakan tempat ini ya gitu, kan selama ini yang melakukan komunikasi kan beliau, dan beliau sudah siap untuk membuat dan menyiapkan klub," jelasnya.

Ia menjelaskan, Pemkab Badung juga membutuhkan orang yang memang komitmen seperti itu, dan juga orang yang sudah terbukti menunjukkan komitmen itu yang memiliki progres positif dalam pesepakbolaan ini.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved