Mengenal Sosok Putri Bulan, Penyanyi Pop Bali Yang Telah Meniti Karir Sejak Usia Belasan

Anak Agung Ayu Sriagni Putri atau biasa disapa Putri Bulan yang merupakan salah satu penyanyi pop kenamaan Bali

Dok
Putri Bulan merupakan salah satu penyanyi pop kenamaan Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bagi para pecinta musik pop Bali pastinya sudah tak asing lagi dengan sosok perempuan cantik yang satu ini.

Anak Agung Ayu Sriagni Putri atau biasa disapa Putri Bulan yang merupakan salah satu penyanyi pop kenamaan Bali.

Perempuan kelahiran 22 September 1988 ini menuturkan telah mulai bernyanyi sejak usia dini, dan memulai karirnya sejak tahun 2004 di usianya yang masih 15 tahun.

"Saya benar-benar mulainya dari nol, dari lomba-lomba dan parade. Jadi, dari honor kecil banget hingga Astungkara honor yang lebih besar sudah pernah saya rasakan. Dari berbagai macam lintasan dan medan ke tempat menyanyi sudah pernah saya rasakan dan semuanya sangat berkesan," ucap perempuan yang telah memiliki sekitar 40an lagu kompilasi ini.

Menurutnya, selama meniti karir sebagai penyanyi, selalu merasakan suka dan bahagia meskipun jalannya dalam meniti karir jugalah tidak mudah dan instan.

"Ketika ada di atas panggung, bernyanyi dan bisa menyampaikan pesan dari lagu tersebut, itu rasanya sudah bahagia banget," ungkapnya sembari tersenyum.

Ia menuturkan rahasia dalam menjaga kualitas suaranya agar bisa selalu baik dan maksimal adalah rajin meminum air putih serta selalu menjaga kesehatan.

Ibu dari dua orang anak ini menyebutkan kesibukannya selama pandemi virus Corona adalah menghabiskan waktu bersama keluarga, salah satunya selalu menemani anak-anaknya mengerjakan PR.

Tidak hanya itu, ia juga tengah mempersiapkan pembuatan video klip terbarunya yang akan menghadirkan sebuah suguhan menarik dan menghibur fans setianya.

"Pesan saya kepada anak-anak muda adalah tetaplah lowprofile, selalu mau belajar dan jangan merasa cepat berpuas diri karena jadi musisi atau penyanyi tidak ada yang tahu akan bertahan sampai kapan, jadi kalau kita lowprofile dan musik kita berkualitas, tentunya kita bisa selalu awet dan dikenang," tutur perempuan yang berdomisili di Kota Denpasar, Bali ini.

(*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved