Tak Ada Toleransi, Kapolres Badung Sebut Akan Proses Semua Kasus di Badung

Semua tindak pidana yang ada di wilayah hukum Polres Badung akan ditindak tegas dan tidak ada toleransinya

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Polres Badung saat menyerahkan barang bukti kepada korban yang kasusnya sudah selesai, di Polsek Mengwi, Kamis (25/6/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA –  Semua tindak pidana yang ada di wilayah hukum Polres Badung akan ditindak tegas dan tidak ada toleransinya.

Bahkan semua akan di proses sampai tuntas.

Hal itu dikatakan Kapolres Badung Kapolres Badung, AKBP Roby Septiadi, SIK saat menyerahkan barang bukti kepada korban yang kasusnya sudah selesai, di Polsek Mengwi, Badung, Bali, Kamis (25/6/2020).

“Jangan coba-coba main-main di wilayah hukum Polres Badung di tengah wabah Covid-19 ini,” tegasnya

Pihaknya mengaku semua proses hukum akan dilakukan dengan cepat, sehingga masyarakat bisa mengambil barang bukti yang telah diamankan oleh jajaran polres Badung maupun Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Badung.

Bupati Tabanan Kembali Bagikan 1 Ton Cadangan Beras dan 133 Ribu Bibit Cabai ke Masyarakat

Kronologi Mahasiswa di Yogya Tembaki Eks Pacar dengan Pistol Air Gun, Diselamatkan Anggota TNI Ini

Disperindag Bangli Siapkan Aturan Suket Non Reaktif Bagi Pedagang Luar Bangli

“Seperti hadi ini ada empat barang bukti berhasil diserahkan kepada korban yang kasusnya pernah ditangani jajaran polsek Mengwi.  Barang bukti ini diserahkan karena perkaranya sudah mendapatkan putusan pengadilan (vonis),” jelasnya.

Menurutnya, ada empat barang bukti yang hari ini diserahkan yakni dua sepeda motor, satu buah HP dan beberapa rokok milik korban.

Pihaknya kembali menegaskan bahwa harapan masyarakat bisa mempercepat kasusnya agar segera mereka mendapat barang bukti yang berhasil diamankan Polres Badung.

“Masyarakat kan ingin cepat prosesnya. Sehingga barag bukti yang kami amankan bisa diberikan kembali. Kami harap masyarakat tidak segan-segan melaporkan tindakan kriminal yang ada,” ungkapnya.

Di tengah wabah pandemi ini, pihaknya mengaku, tetap bekerja sehingga bisa memberantas pelaku kejahan di kabupaten Badung.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved